Oktober 29, 2017

Jose Mourinho Merasa MU Memang Layak Menang.


AGEN BOLA SBOBET - Pelatih raksasa Premier League, Jose Mourinho mengatakan bahwa The Red Devils memang lebih layak untuk memenangkan pertandangin ke-10 Premier League itu. Tottenham Hotspur yang sudah melakukan kesalahan pada saat pertandingan sudah dimulai adalah tanda bahwa Manchester United lebih layak untuk mendapatkan kemenangan. Pertandingan ini adalah pertandingan yang sengit, karena kedua tim sama-sama menampilkan performa terbaiknya untuk memperebutkan posisi kedua klasemen sementara Premier League. Tapi pada akhirnya Anthony Martial yang masuk pada menit ke-71 untuk menggantikan Marcus Rashford berhasil mengubah skor yang masih kacamata itu dengan memanfaatkan bola sundulan dari Romelu Lukaku menjadi sebuah gol tunggal yang juga menjadi kemenangan untuk MU.


Mourinho mengaku bahwa The Lilywhites memberikan perlawanan yang sengit untuk mereka. Pertandingan ini juga termasuk pertandingan yang sulit buat Mourinho karena harus berhadapan dengan Mauricio Pochettino sebagai pelatih Spurs. Kedua tim bermain dengan sangat profesional, hati-hati, tetapi juga agresif. Jika MU melakukan satu saja kesalahan kecil dibagian lini belakang, maka mereka bisa saja kalah dari tim tamu. Tetapi setelah mencobanya, mereka bisa dan mereka memang layak untuk kemenangannya.

Kemenangan ini juga bisa diraih karena mereka tidak ingin membuat kesalahan yang sama seperti akhir pekan lalu pada saat berhadapan dengan tim promosi Huddersfield. Karena kekalahan itu, rival sekota mereka, Manchester City akhirnya bisa memperjauh ketinggalannya dari Manchester United dengan selisih 5 poin, dan tidak mudah untuk bisa mengejar itu.

Mourinho akan lebih serius lagi dalam melatih timnya, karena mengejar rival sekotanya itu adalah sebuah tantangan yang sangat menarik buat tim dengan julukan The Red Devils ini. Setiap poin sangat penting buat mereka, jadi dia akan berusaha keras agar setelah laga ini, mereka tidak boleh lagi mengalami kekalahan seperti pada saat berhadapan dengan tim promosi Hiddersfield 1-2.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen