Oktober 18, 2017

Jose Mourinho Buka Suara Terkiat Masa Depannya Di Man United.


AGEN BOLA SBOBET - Manajer Man United, Jose Mourinho dikabarkan sudah membuka suara terkait isu kepindahannya dari Old Trafford. Mourinho menilai bahwa Rumor tersebut adalah sebuah omong kosong yang tidak bisa dipercaya.

Sebelumnya Mourinho memang mengatkaan bahwa dirinya tidak akan mengakhiri karirnya di Man United. namun kabar tersebut malah menjadi spekulasi yang menyebutkan jika dirinya akan segera hengkang dari Old Trafford. Namun Mourinho langsung membantah hal itu dan Mou juga menegaskan dirinya tidak akan mengakhiri karirnya di man united.

"Media-media Inggris memelintirkan ucapan yang saya katakan. saat itu memang saya katakan akan menandatangani kontrak yang berdurasi lima tahun dan mendapatkan gaji satu Miliar Pounds per musimnya. namun pada keesokkan harinya saya diberitakan akan bergabung dengan PSG." kata Mourinho.

"Sebenarnya tidak ada yang terjadi pada saat itu, saya sama sekali belum menandatangani kontrak lima tahun tersebut. selain dari itu, saya tidak akan bergabung dengan PSG, hal itu karena saya masih memiliki kontrak di Man United. dan saya juga ingin menjelaskan bahwa apa yang saya katakan tidak ada yang salah, saya memang tidak ingin mengakhiri karir saya di Man United." Tandas Mourinho.

Dan Saat ini, Mourinho sedang menyiapkan pasukannya untuk bermain di ajang liga champions musim 2017-2018, dinihari nanti dengan melawat ke markas benfica, Estadio da Luz pada matchday ketiga Grup A.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen