Oktober 05, 2017

Jiwa Dari Mesut Ozil Sudah Tidak Lagi Bersama Dengan Arsenal.


AGEN BOLA SBOBET - Legenda Arsenal, Martin Keown dikabarkan bahwa dirinya menginginkan Gelandang Arsenal, Mesut Ozil meninggalkan Emirates Stadium. Hal tersebut lantaran sang pemain sudah tidak sepenuh hati untuk membela Arsenal saat di dalam lapangan. Sementara untuk Kontrak dari pemain asal Jerman tersebut akan berakhir pada juni 2018 mendatang.

Dengan Kontrak yang tinggal hitungan bulan, keduabelah pihak masih belum mendapatkan jalan titik tengahnya. namun ketidak ketemunya jalan tengah keduabelah pihak itu lantaran Ozil masih menolak untuk kenaikan gaji yang menjadi 250 Ribu Pounds perpekannya.

Maka dari itu, sudah tidak heran jika Ozil kini sering disebut bahwa dirinya akan pindah ke klub lain pada musim mendatang. Selain dari itu, Ozil dimusim ini terlebih banyak mengalami cedera. Disepanjang musim ini, Ozil hanya tampil lima pertandingan dan sama sekali belum mengemas gol.

"Menurut saya, Ozil memberikan cobaan kepada Wenger yang lebih sulit ketimbang pemain lain. saya tahu dia sudah tidak mempunyai hati membela Arsenal dalam beberapa pekan yang lalu." kata Legenda Arsenal, Martin Keown.

"Maka dari itu, Jika dilihat dari Psikologis dan juga Mental dari sang pemain, Ozil sudah tidak lagi bersama Arsenal. dan saya berharap wenger segera melepasnya dan mencari pengganti yang tidak kalah berkualitas dari pemain jerman itu." Tandas Keown.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen