Oktober 07, 2017

Jika Antonio Conte Pergi, Chelsea Masih Akan Tetap Kuat ?


AGEN BOLA SBOBET - Mantan Pemain Chelsea, Pat Nevin dikabarkan akhir-akhir ini menyebutkan jika dia menilai Chelsea akan tetap kuat meskipun harus kehilangan manajer terbaik, yakni Antonio Conte dimusim mendatang. Bagi Nevin sendiri bahwa Chelsea mengganti manajer adalah suatu hal yang biasa.

Seperti yang sudah diketahui, pada musim panas lalu, chelsea baru saja mengganti pelatih dengan didatangkan Antonio Conte. dan dimusim perdana Conte, ia sukses mempersembahkan satu gelar Liga Premier Inggris. namun akhir-akhir ini beredar kabar bahwa Conte tertarik untuk kembali melatih tim di negara kelahirannya, yakni Italia.

Menurut dari kabar media setempat, bahwa Conte menjadi salah satu kandidat terkuat untuk menggantikan pelatih AC Milan saat ini, Montella yang kini masa depannya tidak jelas di AC Milan. dan Conte juga dikabarkan tertarik untuk melatih klub pemilik stadion San Siro tersebut.

"Bagi saya, jika Chelsea mengganti pelatih itu adalah hal yang sangat biasa. namun sebelum mereka memilih seorang pelatih, mereka harus benar-benar memilih pelatih yang berkualitas. namun untuk Conte saat ini, memang banyak suporter mencintainya, namun untuk berharap dia bertahan hingga lima tahun mendatang, itu akan sangat susah." Kata Nevin.

Seperti yang sudah diketahui, Chelsea adalah klub yang terkenal dengan pergantian pelatih. terbukti dalam 12 tahun terakhir, Chelsea sudah mengganti setidaknya 14 pelatih. Dan itu akan bertambah jika Conte benar-benar hengkang dari Stamford Brigde.

"Sebuah tim pasti akan ada pergantian pelatihnya. namun menurut saya meskipun Conte hengkang dari Chelsea pada musim mendatang, Saya yakin jika Chelsea masih akan tetap kuat dan akan bisa sukses meskipun harus kehilangan sosok pelatih yang sangat dicintai banyak orang. " Tandas Nevin.

Dan Untuk Musim ini, Chelsea berada di urutan ke empat klasemen sementara Liga premier Inggris 2017-2018. Chelsea tertinggal enam poin dari pemuncak klasemen, Man City dan Man United yang sama-sama meraih hasil yang sama.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen