Oktober 16, 2017

Jelang Lawan Chelsea, AS Roma Dapatkan Kabar Buruk Tentang Pemainnya.


AGEN BOLA SBOBET - Menjelang laga penting Kontra Chelsea dalam ajang Liga Champions, AS Roma harus dapatkan kabar yang sangat tidak mengenakan, yaitu pemain bertahan andalam mereka, kostas Manolas harus absen dalam laga penting itu lantaran ia mengalami cedera.

Seperti yang sudah diketahui, Manolas mengalami cedera paha saat dirinya membela Roma menghadapi Napoli dalam lanjutan Liga Serie A Italia, 14 Oktober kemarin. dan dalam laga tersebut, AS Roma harus menelan kekalahan 0-1 dari Napoli.

Dengan absennya pemain asal Yunani tersebut akan sangat merugikan Roma sendiri, sebab jantung pertahanan Roma saat ini memang diandalkan oleh Manolas. dan absennya manolas juga langsung dikonfirmasikan oleh Manajer Rona, Di Francesco.

"Pada laga kemarin dia melakukan hal yang melukai dirinya sendiri. dan dirinya saya pastikan akan absen saat kami bentrok dengan Juara Liga Inggris, Chelsea." Kata Di Francesco.

Dengan Cederanya Manolas, itu mengartikan akan menambah daftar pemain yagn cedera untuk Roma. sebelumnya sudah ada beberapa pemain yang mengalami cedera terlebih dahulu, seperti Patrik Schick, El Shaarawy, Strootman, Defrel dan Palmeiri.

Selain dari pemain-pemain tersebut yang absen, masih ada satu pemain lagi yang masih sangat diragukan untuk dimainkan dalam laga Chelsea kontra Roma tersebut. pemain tersebut ialah Gelandang hebat Roma, Pellegrini yang diragukan dalam laga tersebut lantaran masih ada masalah pada bagian otot kakinya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen