Oktober 12, 2017

Jelang Kontra Man United, Liverpool Dapat Pesan Dari Seseorang.


AGEN BOLA SBOBET - Diakhir pekan ini, Liverpool akan menjamu Man United di Anfield Stadium. dan menjelang laga tersebut, Liverpool mendapatkan pesan dari seseorang, orang tersebut adalah Legenda Liverpool serta mantan pelatih Liverpool, yakni Kenny Dalglish. kenny memperingatkan Liverpool akan taktik parkir bus yang digunakan Man united dilaga akhir pekan ini.

Seperti yang sudah diketahui, manajer man united, Jose mourinho sering kali menggunakan taktik parkir bus tersebut. dan Mourinho sering menganggap hasil akhir yang lebih penting ketimbang cara bermain dari pemainnya yang ditunjukkan didalam lapangan. Dan taktik parkir bus itu sering digunakan Man United saat berhadapan dengan Liverpool. Seperti musim lalu, dari kedua pertandingan dimusim lalu, man United menggunakan taktik parkir bus yang berakhir hasil imbang.

"Semua orang pasti berfikiran dalam laga Liverpool kontra man united akan selalu menjadi laga yang ketat. seperti tahun lalu, Man united datang ke Anfield dengan menggunakan taktik parkir bus yang membuat laga tersebut berakhir imbang tanpa gol." Kata kenny Dalglish.

"Dan Saya juga Berfikir bahwa man United datang kali ini masih akan tetap fokus kepada perttahanan mereka. namun diwaktu yang sama, mereka memiliki striker berkelas seperti Lukaku, Martial dan juga Rashford. dan saya kira man united akan berusaha mengancam pertahanan dari Liverpool dan memberi tekanan kepada Liverpool." Tandas Dalglish.

Seperti yang sudah diketahui, untuk menjaga posisi klasemen Liga Premier Inggirs, Liverpool membutuhkan kemenangan dalam laga akhir pekan ini. saat ini, liverpool berada diperingkat ke tujuh dengan 12 poin dan selisih tujuh poin dari Man United dan Man City yang berada dipuncak klasemen sementara Liga Premier Inggris.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen