Oktober 28, 2017

Jelang Kontra Bournemouth, Chelsea Dapatkan Kabar Baik.


AGEN BOLA SBOBET - Juara Bertahan Liga Premier Inggris, Chelsea dijadwalkan akan berhadapan dengan Bournemouth pada akhir pekan nanti. dan menjelang laga tersebut, Chelsea dikabarkan mendapatkan kabar baik terkait cedera dari Gelandang andalan mereka, N'Golo Kante.

Seperti yang sudah diketahui, Kante mengalami cedera saat ia menjalani tugas Negaranya dengan membantu Prancis dalam kualifikasi piala Dunia 2018 pada bulan awal bulan kemarin. pada laga Kualifikasi Piala dunia itu, Kante harus ditarik keluar pada babak pertama lantaran dirinya mengalami masalah pada paha kirinya.

Dan akibat dari cederanya itu, Kante diprediksi akan absen hingga enam pekan untuk memastikan dirinya pulih dari cedera. namun, Prediksi tersebut tidak tepat, sebab Kante sudah mulai terlihat dalam sesi latihan yang dilakukan Chelsea pada 26 Oktober kemarin. dan dengan telah bergabung latihan, Conte mengonfirmasikan bahwa dirinya bahagia dengan comebacknya Kante.

"Saya sangat senang jika Kante kembali bermain untuk kami. Ini adalah proses yang sangat baik, saya melihatnya dalam kondisi fisik yang baik." Kata Conte.

Seperti yang sudah diketahui, kante menjadi sesosok gelandang yang sangat dibutuhkan Chelsea. dan terbukti sejak empat pertandingan terakhir tanpa Kante, Chelsea harus kebobolan sebanyak delapan gol. posisi dari Kante digantikan oleh Bakayoko, namun Bakayoko tidak mampu memaksimalkan tugasnya tersebut.

Sejak kedatangan kante ke Stamford Brigde pada awal musim panas 2016 lalu, Kante memang sudah sangat diandalkan dilini tengah Chelsea. Seperti yang sudah diketahui, Kante didatangkan Chelsea dari Leicester dengan nilai transfer sebesar 35 Juta Euro. Dimusim perdananya, ia sukses mempersembahkan Gelar Liga Premier Inggris untuk Chelsea.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen