Oktober 17, 2017

Jelang Kontra AS Roma, Chelsea Mendapatkan Kabar Baik Terkait Morata.


AGEN BOLA SBOBET - Striker Anyar Chelsea, Alvaro Morata dikabarkan sudha memulai bergabung dengan rekan-rekannya di Chelsea dalam latihan menjelang pertandingan melawan Roma, tengah pekan ini dalam ajang Liga Champions musim 2017-2018.

Seperti yang sudah diketahui, pemain asal Spanyol itu mengalami cedera saat Chelsea menjamu Man City di Stamford Brigde sebelum jeda international awal bulan Oktober lalu. dan Manajer Chelsea, Antonio Conte sebelumnya juga sudah menyebutkan tentang morata setelah Chelsea menelan kekalahan atas Crystal Palace akhir pekan kemarin.

Dan belum lama ini, Laman Resmi Chelsea mengungah sebuah Foto dimana foto tersebut tampak Pemain berusia 24 tahun tersebut bersama rekan-rekannya berlatih bersama di Cobham. dan Pihak Chelsea terutama Conte sangat berharap jika Morata bisa segera bergabung kembali dengan Juara bertahan Liga Inggris itu.

"Seperti yang sudah semua orang ketahui, bahwa kami memiliki masalah dengan pemain yang cedera, dan salah satunya Morata. kami sangat berharap dirinya bisa segera pulih dan bergabung dengan teman-temannya untuk melakoni laga penting ditengah pekan ini serta laga-laga berat berikutnya." Kata Conte.

"Sementara Danny Drinkwater masih dalam perkembangan pemulihan cedera Hamstringnya. dan kami tidak akan memaksa dirinya untuk bermain. Sebab hal tersebut akan merugikan dirinya dan juga tim. Dan N'Golo kante masih belum ada perkembangan dan kita semua berharap ia juga bisa segera pulih dari Cedera yang dideranya." Tandas Conte.

Seperti yang sudah diketahui, dalam ajang Liga Champions musim ini, Chelsea yang baru saja kembali ke kompetisi ini lantaran musim lalu mereka harus Absen dalam ajang paling bergengsi ini. dan kini mereka kembali dengan hasil cukup bagus dan mereka sudah menaklukkan dua lawannya di ajang Eropa, yakni Qarabag dan juga Atletico Madrid.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen