Oktober 17, 2017

Jamu Tottenham, Real Madrid Punya Catatan Apik di Santiago Bernabeu.


AGEN BOLA SBOBET - Klub raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid akan menjamu Salah satu wakil Liga Inggris dalam ajang Liga Champions musim 2017-2018. laga ini akan berlangsung di santiago Bernabeu, 18 Oktober 2017 Dinihari wib. dan Madrid dikabarkan akan tetap menjaga benteng pertahanan mereka dari gempuran Spurs.

Manajer Real Madrid, Zinedane Zidane dikabarkan kini sedang membuat sejarah dalam meraih gelar-gelar bergengsi bersama Madrid. seperti yang sudha diketahui, Zidane pada musim lalu baru membuat sejarah baru dalam dunia sepakbola, Rekor tersebut ialah Ia berhasil membawa Madrid menjuarai Liga Champions dua kali secara beruntun.

Seperti yang sudah diketahui, Sejak Zidane tiba di Santiago Bernabeu, Ia sudah sukses menyempurnakan Madrid dalam ajang kompetisi Eropa di Santiago Bernabeu dengan kemenangan sembilan kali dan satu hasil seri. dan Sejauh itu juga, tidak ada tim yang mampu meraih hasil apa yang sudah dibuat Zidane pada madrid, yaitu kemenangan sebagai tim tuan rumah terbanyak.

Seperti yang sudah diketahui, Debut Zidane bersama Madrid diajang liga champions terjadi pada maret 2016 lalu, madrid meraih hasil kemenangan atas wakil Italia, AS Roma. selain dari Roma, Madrid juga mengalahkan Wolfsburg, Man City di santiago bernabeu, dan hasil tersebut membuat Madrid maju ke babak Final yang digelar di Milan.

Selain dari itu, tepatnya dimusim lalu, sebelum Madrid mengangkat Trofi si kuping besar itu, Madrid juga meraih kemanangan dikandang sendiri saat mereka menaklukkan Sporting Lisbon, Napoli, Legia Warsawa, Atletico Madrid dan Bayern Munchen. Madrid hanya mampu bermain imbang dengan Dortmund di Santiago bernabeu. dan didebutnya pada musim pertamanya, Zidane bawa Madrid menang besar atas APOEL.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen