Oktober 20, 2017

Jadwal Padat Didepan Mata, Real Madrid Dapat Kabar Buruk.


AGEN BOLA SBOBET - Klub Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid dikabarkan harus mendapatkan kabar buruk menjelang padatnya jadwal dibulan oktober hingga november mendatang. Kabar buruk tersebut adalah cedera yang dialami oleh Kiper Utama mereka, Keylor Navas.

Seperti yang sudah diketahui, Navas cedera saat dirinya membela Negaranya, Costa Rika pada jeda internasional beberapa akhir pekan kemarin. sebelumnya Navas sudah mulai membaik dengan bermain untuk Madrid pada saat Madrid menjamu Tottenham Hotspur pada ajang Liga Champions tengah pekan kemarin. namun dalam laga tersebut, Navas harus ditarik keluar dan digantikan oleh Kiko Casilla.

Dalam laga tersebut, Madrid harus berbagi angka dengan wakil asal Inggris tersebut. dan setelah berakhir pertandingan tersebut, Real Madrid langsung mengungkapkan kondisi yang dialami oleh Navas. dan dalam konfirmasi tersebut, Madrid mengungkapkan bahwa Navas harus absen untuk beberapa pekan kedepan, atau tepatnya dua pekan.

Meskipun hanya dua pekan Madrid akan kehilangan Navas, namun itu juga mengartikan bahwa Madrid akan kehilangan Navas dalam empat pertandingan yang akan dilakoni madrid. dan dengan absennya Navas, Madrid akan mempercayai mistar gawang mereka dengan Kiko Casilla dalam pertandingan-pertandingan yang akan dilakoni Madrid dalam dua pekan kedepan.

Seperti yang sudah diketahui, Navas tampil impresif bersama Madrid dalam beberapa tahun terakhir, awalnya Madrid memang kurang percaya dengan Navas lantaran dirinya bukan pilihan utama Madrid pada saat itu. namun kini Navas menjadi Kiper terbaik madrid untuk saat ini. hal tersebut lantaran Navas tidak ingin menyia-nyiakan kepercayaan yang sudah diberikan manajer Madrid, Zinedane Zidane yang telah diberikan kepadanya. berkat kontribusi yang sudah dilakukan oleh Navas, Ia berhasil turut mengantarkan Madrid menjuarai Liga Champions dua kali secara beruntun.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen