Oktober 26, 2017

Jadwal Padat Didepan Mata, Man United Dapatkan Kabar Baik.


AGEN BOLA SBOBET - Man United kini yang sedang berada dihadapan dengan padatnya jadwal dibukan oktober ini mendapatkan kabar baik. kabar baik tersebut ialah salah satu pemain bertahan andalan mereka, Phil Jones dapat bermain kembali disaat Man United menjamu Tottenham Hotspur, akhir pekan nanti.

Seperti yang sudah diketahui, Phil Jones merupakan pemain bertahan yang sangat diandalkan manajer Man United, Jose Mourinho. namun pemain tersebut harus cedera disaat Man United melawat ke markas tim Promosi EPL, Huddersfield akhir pekan lalu. sejak ditinggalakan posisinya Jones, Pertahanan Man United sangat rapuh.

Namun meskipun pada pertengahan pekan kemarin, Man United berhasil menang atas Swansea meskipun Jones tidak bisa bermain dan hanya duduk dibangku cadangan. Man United menang atas Swansea City dengna skor 2-0 dalam ajang Piala Liga Inggris.

"Saya sangat senang mendengar bahwa Jones bisa kembali saat kami berhadapan dengan Tottenham Hotspur, namun untuk yang lebih lanjut terkait cedera yang dia alamai saya tidak mengetahuinya." Kata Mourinho.

Seperti yang sudah diketahui, Jones menjadi sangat Krusial saat dirinya diduetkan dengan Eric Bailly di jantung pertahanan Man United dimusim ini. tercatat bahwa kedua pemain tersebut jika diduetkan maka pertahanan Man United sangat kuat, terbukti Man United hanya kebobolan dua gol selama delapan pertandingan di Liga Inggris.

Namun Bailly juga harus meninggalkan posisinya tersebut lantaran mengalami cedera pada beberapa pertandingan terakhir. sementara Jones hanya bermain selama 23 menit saat man united melawan Huddersfield. dan setelah Jones keluar, man United menelan kekalahan 1-2 dari tim promosi tersbeut.

Dengan menelan kekalahan tersebut, Posisi man united semakin tidka menguntungkan. dan kini posisi man United seimbang dengan Tottenham Hotspur di klasemen sementara dengan torehan 20 poin dari sembilan laga. mereka tertinggal lima poin dari pemuncak klasemen, Man City.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen