Oktober 19, 2017

Ini Tanggapan Klopp Setelah Liverpool Menang Besar Di Liga Champions.


AGEN BOLA SBOBET - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp dikabarkan sangat senang dengan torehan anak asuhnya dalam liga Champions musim ini. Seperti yang sudah diketahui, Liverpool mencatatkan nama mereka sebagai klub dengan kemenangan terbesar di kompetisi eropa setelah mereka menaklukkan Maribor 7-0 dalam penyisihan Grup E Liga Champions dinihari kemarin.

Dan menurut catatan dari UEFA, bahwa kemenangan tersebut menjadi kemenangan terbesar Liverpool dikompetisi eropa. kemenangan terbesar liverpool sebelumnya terjadi pada laga tandang melawan klub asal Finlandia, FC Haka dengan skor 5-0 pada agustus 2001 silam.

Dengan apa yang ditorehkan anak asuhnya dalam liga champions, Jurgen Klopp sangat gembira bisa mencetak rekor untuk Liverpool. dan seperti yang sudah diketahui, tujuh gol Liverpool dicetak oleh Mohamed salah dua gol, Roberto Firminho dua gol, serta Coutinho, Chamberlain dan Arnold masing-masing satu gol.

"Saya diberitahu setelah pertandingan usai bahwa Liverpool baru mencetak rekor baru. Saya benar-benar tidak mengetahuinya sebelumnya." Kata Klopp.

Dan Menurut dari statistik Opta, Liverpool merupakan klub pertama asal Inggris yang meraih kemenangan tandang terbesar dengan selisih tujuh gol. dan kemenangan 7-0 itu menyamai rekor yang sudah duluan dicatat oleh Marseille pada tahun 2009 serta Shakhtar Donetsk pada 2014 lalu.

"Kami mulai kembali membicarakan rekor tersebut beberapa kali. dan saya sangat bangga bisa ikut serta dalam mencatat rekor baru ini. dan dengan kemenangan 7 gol itu menunjukkan bahwa kami tampil luar biasa pada malam kemarin itu." Tandas Klopp.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen