Oktober 29, 2017

Ini Tanggapan Jurgen Klopp Yang Terancam Dipecat Liverpool.


AGEN BOLA SBOBET - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp dikabarkan sedang diambang pemecatan dirinya. Klopp dikabarkan terancam dipecat sebagai pelatih Liverpool saat performa Liverpool menurun. Seperti yang sudah diketahui, Liverpool kini memang tampil inkonsisten sejak awal liga ini dimulai.

Hasil buruk yang didapati Liverpool itu tidak jauh dari performa mereka di pertandingan terakhir mereka. terbukti dalam lima laga terakhir mereka, Liverpool hanya meraih satu kemenangan, tiga kali seri dan satu kali menelan kekalahan. dan hal tersebut yang membuat Klopp berada di ambang pemecatan dirinya.

"Saya mendapatkan banyak pesan dari publik. Mereka semua meminta saya untuk tidak mendengarkan apa kata orang-orang diluar sana. memang banyak orang menilai saya bahwa saya tidak cocok untuk melatih Liverpool, namun saya yakin bahwa pihak klub tidak memiliki pemikiran yang sama. namun klub bisa saja mencoba untuk dua tahun kedepan dan merekrut manajer baru, maka saya pastikan jika masalah ini akan kembali terjadi." Kata Jurgen Klopp.

Selain dari itu, Klopp juga menegaskan bahwa dirinya akan bertanggung jawab sepenuhnya dengan apa yang dilakukan skuatnya dimusim ini. dan Klopp juga akan bertanggung jawab dengan hasil minus yang menimpa Liverpool bahkan hingga tertinggal 12 poin dari Pemuncak klasemen, Man City musim ini.

"Saya paham akan hal ini. dan saya akan bertanggung jawab untuk hal ini. jika orang-orang mau berkata apapun tentang saya, itu hak mereka untuk komplain. namun disini saya jelaskan lagi bahwa masalah yang menimpa Liverpool ini bukan sepenuhnya kesalahan saya." Tandas Pria asal Jerman itu.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen