Oktober 02, 2017

Ini Pemain Kunci Kesuksesan Man United Diawal Musim Ini.


AGEN BOLA SBOBET - Mantan pelatih Timnas Danny Blind dikabarkan memuji Henrikh Mkhitaryan serta menilai bahwa Pemain asal Aljazair tersebut sebagai sesosok yang sangat berpengaruh dalam kesuksesan Man United dimusim ini.

Seperti yang sudah diketahui, musim ini man united lebih hebat lagi ketimbang musim lalu. Kini mereka tampil lebih kokoh dilini belakang mereka. selain dari tampil kokohnya di lini belakang, Man United juga memiliki lini depan yang sangat tajam. Hal tersebut lantaran dilini depan man united ada Romelu Lukaku. Hingga saat ini, Ia sudah mengemas 11 gol dari 10 pertandingan man united disemua ajang.

Mencetak banyak gol, Lukaku lantas mendapatkan pujian dari banyak pihak. namun menurut dari Blind, kunci sukses man united dimusim ini bukan Lukaku, melainkan Mkhitaryan. Mkhitryan memiliki akurasi assist-assist yang sangat vital sehingga lebih mudah dijadikan gol oleh rekan-rekannya.

"Banyak orang memang sering membicarakan lukaku yang telah mencetak banyak gol untuk Man United. Namun setiap tim pasti membutuhkan seorang pemain assist yang baik untuk memberikan umpan kepada Striker pencetak gol." Kata Blind.

"Dan Menurut saya, Mkhitaryan sesosok pemain yang sangat penting untuk Mna United. Ia selalu menjaga tempo permainan. selain dari itu, Ia juga memiliki kualitas dengan satu kali sentuhan ke kotak pinalti dan hal tersebut yang membuat dia menjadi sesosok yang penting untuk Man United." Tandas Blind.

Seperti yang sudah diketahui, Mkhitaryan sejak didatangkan dari Borussia Dortmund pada musim panas 2015 lalu, dan hingga sekarang ia sudah tampil sebanyak 51 kali pertandingan bersama Man United. Ia juga telah mengemas 13 gol serta 11 assist. Assist tersebut diantaranya dilakukan enam kali dalam musim ini.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen