Oktober 17, 2017

Ini Lawan Timnas Italia Di Babak Play-Off Piala Dunia 2018.


AGEN BOLA SBOBET - Timnas Italia dijadwalkan akan bertemu dengan Swedia dalam laga Play-off Piala Dunia 2018 mendatang guna untuk memastikan satu tempat di piala dunia 2018. dan Pertemuan kedua negara tersebut menyusul hasil undian yang dilakukan pihak FIFA dimarkas FIFA, Zurich, Swiss.

Seperti yang sudah diketahui, memang Timnas Italia masih kedalam pot unggulan, namun Italia harus berhadapan dengan tim terberat didalam babak play-off kali ini, yakni Swedia. Swedia sendiri menunjukkan performa apik mereka yang tembus ke babak Play-off setelah mereka menyingkirkan Belanda pada Grup A kualifikasi piala dunia 2018.

Sementara pada undian lainnya yang dilakukan oleh Fernando Hierro pada babak Play-off lainnya akan mempertemukan antara Irlandia Utara yang bentrok dengan Swiss, Denmark yang harus jumpa tim tangguh Republik Irlandia serta Kroasia yang akan berhadapan dengan Yunani.

Dan dalam laga babak Play-off ini, akan dilakukan dengan format kandang-tandang. dan pada laga leg pertama akan digelar pada 9-11 November dan pada leg kedua akan digelar pada 12-14 November 2017 mendatang.

Kedelapan Negara ini akan merebutkan empat tiket yang tersisa dari Zona Eropa pada piala Dunia 2018. dan yang sudah memastikan masuk kedalam putaran Final Piala dunia 2018 adalah sang Juara Grup pada babak kualifikasi kemarin serta satu tempat untuk tim Tuan Rumah, Rusia.


Berikut Hasil Undian Babak Play-Off Piala Dunia 2018 Zona Eropa.


- Irlandia Utara vs Swiss
- Kroasia vs Yunani
- Denmark vs Rep. Irlandia
- Swedia vs Italia
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen