Oktober 31, 2017

Ingin Seperti Musim Lalu, Chelsea Disarankan Jangan Lakukan Ini.


AGEN BOLA SBOBET - Juara Bertahan Liga Premier Inggris, Chelsea seperti yang sudah diketahui kini tengah mengalami penurunan performa di ajang Liga. jika Chelsea ingin seperti musim lalu, maka tidak boleh lagi ada yang namanya kekalahan. Hal tersebut langsung disampaikan oleh Pemain bertahan mereka, Cesar Azpilicueta.

Seperti yang sudah diketahui, Musim lalu Chelsea tampil mengesankan dengan menjuarai Liga Premier Inggris. dan sepanjang musim lalu juga, Chelsea berhasil menang sebanyak 30 laga, tiga kali imbang serta lima kali kalah. dengan performa tersebut, akhirnya Chelsea berhasil menjuarai Liga Inggris musim lalu.

Dan jika ingin mengulai momen seperti musim lalu, Chelsea tidak boleh melakukan kesalahan lagi. Sebab dimusim ini, dimana sudah berjalan 10 pertandingan dan dari 10 laga tersebut, Chelsea sudah menelan kekalahan sebanyak tiga kali. hal tersebut membuat mereka tertinggal sembilan poin dari pemuncak klasemen, Man City.

Dan menurut dari Azpilicueta bahwa kekalahan tiga kali sudah cukup untuk Chelsea dimusim ini. dan yang terpenting, Azpilicueta menyarankan kepada rekan-rekannya agar belajar dari tiga pertandingan tersebut dan mencegah kekalahan itu terjadi kembali.

"Dimusim ini kami sudah menelan kekalahan sebanyak tiga kali, dan hal itu tidak boleh lagi terjadi jika kita ingin sukses seperti musim lalu. Dan Kemenangan adalah Harga Mati untuk Kita." Kata Azpilicueta.

Dengan Keyakinan tersebut, Chelsea memang sangat diharapkan untuk bisa menjaga konsistensi mereka agar mereka bisa meraih kesuksesan seperti musim lalu. dan Hal itu akan diuji pada 5 November Mendatang dengan menjamu Lawan Berat, yakni man United di Stamford Brigde.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen