Oktober 03, 2017

Ibrahimovic Diharapkan Tidak Memaksakan Dirinya Untuk Bermian.


AGEN BOLA SBOBET - Bintang Man United, Zlatan Ibrahimovic dikabarkan mendapatkan peringatan keras dari Freddie Fu yang selaku dokter menangani jalannya Pengoprasian yang dilakukannya kepada Ibrahimovic. Freddie meminta agar Ibrahimovic tidak terlalu terburu-buru kembali memperkuat man United.

Seperti yang sudah diketahui, Ibrahimovic mengalami cedera parah dipenghujung musim lalu. dan hal tersebut harus membuatnya mengakhiri musim lebih cepat serta tidak mendapatkan perpanjangan kontrak dari Man United, meskipun akhirnya Ibra kembali dikontrak Man United.

Sementara untuk Pulihnya Ibra, Memang diprediksi sebelumnya Ia baru akan sembuh pada tahun depan, Namun Ibra sendiri menargetkan bahwa dirinya akan kembali pada November mendatang, Namun hal tersebut membuat Freddie menolak apa yang diinginkan Ibra. Sebab hal tersebut akan memperparah kondisinya sendiri. Freddie juga mengatakan jika Ibra bisa dipastikan pulih total pada Januari mendatang.

"Dia memang pemain yang kuat. namun Dunia sepakbola adalah olahraga yang sangat agresif. dan saya sebagai dokter memang menginginkan dia segera sembuah dan bisa melihatnya kembali bermain sepakbola. namun hal tersebut baru bisa dipastikan dirinya bisa bermain dimana kondisinya memang sudah pulih. Jika ia masih ngotot untuk segera bermain, maka akan ada konsekuensi yang Ia dapatkan nanti." Kata Freddie.

Kekhawatiran itu membuat Freddie berharap kepada manajer Man United, Jose Mourinho tidak akan tergesa-gesa untuk menurunkan pemain berusia 35 tahun tersebut. untuk saat ini, Freddie ingin Mourinho lebih mengandalkan Lukaku terlebih dahulu ketimbang Ibrahimovic yang memang belum 100 persen sembuh.

"Disini saya sangat berharap jika Mourinho tida langsung menurunkan Ibra jika kondisi dari Ibra sendiri tidak memungkinkan. tapi hal tersebut menurut saya tidak akan terjadi, sebab Kini Lini serang Mourinho menjadi milik Lukaku. dan Mereka masih belum membutuhkan tenaga dari Ibrahomovic." Tandas Freddie.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen