Oktober 28, 2017

Harry Kane Sudah Dikonfirmasi Bakal Absen Melawan Manchester United.


AGEN BOLA SBOBET - Harry Kane adalah senajata andalan dari Tottenham Hotspur. Kane adalah seorang striker yang menempati urutan kedelapan di Premier League. Kemenangan atas Liverpool kemarin dengan skor 4-1 harus mengorbankan Kane. Pemain muda yang berusia 24 tahun itu terpaksa harus absen dari pertandangin selanjutnya yang akan berhadapan dengan Manchester United di Premier League pada akhir pekan ini. Padahal pertandingan ini adalah pertandingan yang sangat penting untuk menentukan siapakah yang akan menempati posisi kedua di klasemen sementara Premier League.

Saat ini Spurs berada diperingkat ketiga yang mempunyai poin masing-masing 20, hanya saja The Red Devils unggul 3 gol dari Tottenham yang baru mengoleksi 19 gol. Sementara itu di Liga Champions, Tottenham juga akan kembali berhadapan dengan Real Madrid pada tanggal 2 November mendatang. Jika Kane masih juga belum pulih sebelum itu, maka kemungkinan The Lilywhites untuk menang sangatlah kecil. Laga terakhir melawan Madrid berasama Kane adalah imbang, tanpa Kane akan lebih sulit lagi.


Tetapi kemungkinan tetaplah kemungkinan, Tottenham masih mempunyai Dele Alli dan Son Heung-Min yang sudah absen sangat lama dan sudah kembali lagi dengan kemampuan yang lebih dari sebelumnya. Son adalah salah satu pemain yang mencetak gol pada saat menghadapi Liverpool pekan lalu yang sebelumnya juga menjadi assist sebanyak dua kali pada saat menghadapi West Ham. Dan Alli adalah pemain yang bisa menjadi kunci permainan Tottenham yang awalnya memang bermain dengan performa yang biasa saja, tetapi dia sudah kembali menjadi lebih baik setelah melawan Liverpool dan mencetak 1 gol juga pada saat melawan The Hammers.


Bukan hanya itu saja, The Lilywhites juga masih mempunya pemain yang berasal dari Swansea dengan harga 14 juta Euro, Fernando Llorente. Llorente tanpa rasa takut memimpin timnya di Old Trafford pekan lalu. Setelah melewatkan preseason karena cedera dibagian tangan, secara perlahan akhirnya dia bisa pulih dan kembali bergabung dengan Spurs lagi yang akhirnya bisa membantu skuatnya dan bisa menahan Real Madrid dengan hasil imbang.




Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen