Oktober 28, 2017

Harry Kane Dipastikan Absen Saat Spurs Melawat Ke Old Trafford.


AGEN BOLA SBOBET - Runner-up Liga Premier Inggris musim lalu, Tottenham Hotspurs harus mendapatkan kabar buruk menjelang laga besar dimana mereka harus melawat ke markas Man United, Old Trafford, 28 Oktober Malam Wib.

Seperti yang sudah diketahui, penampilan Kane semakin tajam dari musim-musim sebelumnya. Ia terus mencetak gol demi gol untuk Tottenham dan dimusim ini, ia sudah mengemas 13 gol dari 12 laga disemua kompetisi. dan dua gol terakhir ia lesatkan ke gawang Liverpool, akhir pekan kemarin. namun dengan menyumbang dua gol tersbeut, Ia harus mengalami masalah pada hamstring.

Dengan begitu, Manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino pun tidak memainkan pemain asal Inggris tersebut pada laga Piala Liga Inggris, 25 Oktober kemarin. dan dengan absennya Kane, Spurs harus merelakan tiket perempat-final Piala Liga Inggris itu kepada west ham United.

Dan dalam laga akhir pekan ini, Spurs juga dikabarkan tidak akan memainkan pemain berusia 24 tahun tersebut. hal tersebut dilakukan lantaran pihak Spurs dikabarkan tidak ingin mengambil resiko yang berbahaya untuk skuatnya.

Sementara Pochettino juga mengonfirmasikan bahwa dirinya juga tidak ingin mengambil resiko jika dirinya masih memaksa untuk memainkan Kane pada laga kontra man united nanti. dan Kane sendiri dikabarkan baru akan dimainkan Pochettino pada laga Liga Champions disaat Spurs berhadapan dengan Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid.

"Kane masih mengalami cedera dan saya tidak ingin mengambil resiko yang besar jika saya memainkannya pada laga nanti. dan saya pastikan jika Kane baru akan main pada pertengahan pekan mendatang saat bermain diliga champions yang berhadapan dengan real madrid." Kata Pochettino.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen