Oktober 22, 2017

Guardiola Senang City Masih Tak Terkalahkan.


AGEN BOLA SBOBET - Manchester City benar-benar meraih prestasi terbaik musim ini, setelah mengalahkan Burnley di kandang sendiri 3-0, Josep Guardiola sangat bangga dengan anak asuhnya. Burnley bermain dengan sangat baik, tetapi Man City masih bermain dengan lebih baik dan lebih terkontrol lagi. Seperti tidak bisa terkalahkan sama sekali, Man City mengakhiri permainan setelah mencetak dua gol dibabak kedua.

Sergio Aguero, Nicolas Otamendi, dan Leroy Sane memetik 3 poin tambahan untuk Man City dan memastikan posisi mereka sebagai pemimpin klsemen sementara tidak terusik oleh rival sekota mereka, Manchester United. Dimenit 30, striker asal Argentina itu, Aguero mencetak gol ke-177 nya bersama Man City. Gol tersebut sama dengan pemegang rekor gol terbanyak dalam sejarah Man City, Eric Brook (1927-1940). Nicolas Otamendi juga memperjauh skor dimenit 73 dan ditutup oleh Leroy Sane dimenit 75.


Sepertinya Man City benar-benar sangat susah untuk dikalahkan, karena belum ada yang bisa mengalahkan Burnley dalam tiga laga terakhirnya. Imbang sewaktu berhadapan dengan Huddersfield sama juga dengan West Ham dan menumbangkan Everton 1-0. Tetapi City berhasil mematahkan itu, City mempunyai track record yang jauh lebih bagus yaitu tak terkalahkan dalam 10 laga terakhirnya disemua komptisi, bahkan Chelsea pun berhasil ditumbangkan 1-0, dan dengan mudahnya membantai Stoke 7-2 lalu menjinakkan Napoli 2-1. Man City memang masih terlalu sakti untuk menjadi lawan dari Burnley.

Dengan ini, Man City untuk sementara unggul 5 poin dari rival sekotanya, Man United yang berada di posisi ke-2. Man United sepertinya sedikit mengalami kesulitan untuk mengejar City, mereka berhasil ditumbangkan oleh Huddersfield 1-2. Selanjutnya akan sedikit lebih sulit buat setan merah yang akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur sedangkan City akan berhadapan dengan West Bromwich Albion.


Sang manajer, Josep Guardiola sedikit merombak skuatnya setelah berhasil menumbangkan Napoli kemarin. Striker Raheem Streling dan Gabriel Jesus diistirahatkan dibangku cadangan dan digantikan oleh Bernardo Silva dan Aguero sebagai strikernya. 30 menit setelah permainan dimulai barulah Burnley harus memasang pemain andalannya yang sedang cedera, Chris Wood karena sudah merasa terdesak.

Gol pembuka itu lahir dari sebuah hadiah penalti oleh wasit karena Nick Pope yang melakukan pelanggaran terhadap Bernardo. Hadiah itu memicu sedikit keributan yang berbuah pahit untuk Sane dan James Tarkowski, yaitu kartu kuning.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen