Oktober 15, 2017

Gol Dari Ronaldo Antarkan Madrid Menang Tipis Atas Getafe.


AGEN BOLA SBOBET - Gol dari Mega Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo pada menit-menit akhir mengantarkan Real Madrid memang 2-1 atas Tuan Rumah Getafe di Coliseum Alfonso Perez, 14 Oktober Malam tadi, dalam lanjutan La Liga Spanyol jornada ke delapan.

Dengan kemenangan ini membuat Real Madrid naik keperingkat ke dua klasemen sementara La Liga musim ini dengan torehan 17 poin dari delapan laga. sementara Tuan Rumah, Getafe masih tertahan diperingkat ke empat belas klasemen sementara.

Dalam laga tandang kali ini, manajer Madrid, Zinedane Zidane menggunakan formasi dimana hanya benzema dan Ronaldo bermain di lini serang Madrid. Skema yang digunakan oleh Pria asal Prancis itu ialah 4-4-2.

Menggunakan pola tersebut membuat Madrid cukup repot dalam menekan pertahanan dari Getafe. namun kebuntuan akhirnya terpecahkan pada menit ke 39 berkat kesalahan yang dilakukan pemain Getafe sehingga bola dapat diambil oleh Karim Benzema dan dengan tenang Benzema melepaskan tendangan yang tidak dapat dihalau oleh Kiper Getafe, dan keunggulan bertahan hingga turun minum.

Dibabak kedua madrid terus dominan dalam menyerang, namun naas Madrid harus menerima kedudukan menjadi imbang, gol Getafe tersebut dicetak oleh Jorge Molina pada menit ke 56. Sejak hasil berimbang itu, Madrid terus menekan pertahanan Getafe serta mengganti beberapa pemain.

Dan alhasil apa yang dilakukan Zidane membuahkan hasil, setelah memasukkan isco, Madrid berhasil menang dengan skor 2-1 berkat gol dari Ronaldo dimana gol tersebut hasil assist dari Isco, pemain yang baru dimasukkan pada menit ke 72.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen