Oktober 21, 2017

Gelandang Chelsea Ini Anggap Mourinho Sebagai Musuh.


AGEN BOLA SBOBET - Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas dikabarkan sempat menyebutkan jika Mourinho adalah musuhnya dan paling teranyar bahwa Fabregas menjadi sosok pemain yang terlibat dalam didepaknya Mourinho dari Stamford Brigde. hal tersebut lantaran Pemain asal Spanyol itu menganggap mourinho sebagai musuhnya.

Fabregas yang saat ditanya tentang hubungannya dengan Mourinho, Ia menepis bahwa dirinya sama sekali tidak ada perseteruan dengan pelatih asal Portugal tersebut. namun sebaliknya, Fabregas merasa telah banyak belajar dari sesosok pelatih terbaik dunia tersebut.

"Mourinho ada musuh saya saat ia melatih Real Madrid maupun chelsea. tapi jangan salah, bahwa saya ingin mengalahkannya dalam persaingan apapun itu. melalui hal tersebut, saya bisa menjadi pemain yang memiliki banyak kenangan bagus bersama Chelsea. dan saya siap untuk mengikutinya kemanapun dia pergi." Kata Fabregas.

Terlepas dari itu, Fabregas juga menyebutkan jika dirinya memiliki banyak kenangan saat bersama Mourinho di Chelsea beberapa musim yang lalu, saat Mourinho masih menukangi chelsea. namun Fabregas hingga saat ini masih belum tau apa tujuannya setelah dirinya pensiun nanti. Namun dirinya menegaskan bahwa dirinya kini masih fokus untuk membela Chelsea hingga memang akhirnya ia akan pensiun.

"Saya sangat takut dengan yang namanya pensiun. sebab saat ini saya masih berada diperforma saya yang bagus, baik serta fisik maupun mental yang bagus. namun saya tahu hal yang paling menyedihkan bahwa hal tersedih adalah hari pensiun itu akan tiba. namun meskipun saya sudah pensiun nanti, itu tidak mengartikan bahwa saya tidak bisa mengalahkan Mourinho dikemudian hari." Tandas Eks Pemain Barcelona itu.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen