Oktober 23, 2017

Gaya Permainan Mbappe Buat Dani Alves Mengingat Seseorang Legenda.


AGEN BOLA SBOBET - Pemain bertahan milik PSG, Dani Alves menilai bahwa gaya permainan dari Rekan satu timnya di PSG, Kylian Mbappe mengingatkan dirinya kepada seorang teman yang juga pernah membela klub yang sama, yakni Thierry Henry.

Seperti yang sudah diketahui, Dani Alves dan Mbappe kini membela klub yang sama disalah satu klub besar asal Prancis, Paris Saint-Germain sejak musim panas kemarin. Mbappe sendiri sejak musim lalu memang sudah dikaitkan dengan gaya permainannya yang sama persis dengan Legenda Arsenal itu. dan ia juga dijuluki sebagai The Next Henry saat dirinya masih membela AS Monaco.

Kesamaan Mbappe dengan Henry tidak jauh berbeda, yaitu posisi mereka bermain didalam lapangan, gaya menggiring bola serta insting gol mereka semuanya sampe. dan yang paling menyakinkan bahwa Mbappe adalah The Next Henry adalah mereka sama-sama berasal dari klub yang sama, yakni AS Monaco. maka dari itu, Alves menilai bahwa pemain 18 tahun tersebut memang sama dengan Henry.

Seperti yang sudah diketahui, Alves dan Henry pernah bermain dalam satu klub yang sama, yakni Barcelona. Alves dan henry membela klub yang sama memang tidak terlalu lama, yaitu tiga tahun pada 2007 hingga 2010 lalu. namun meskipun hanya bermain bersama selama tiga tahun, Alves sudah bisa menilai Henry.

"Mbappe mengingatkan saya kepada Henry. saya bermain bersama Henry sewaktu kita masih di Barcelona dan apa yang dilakukan henry sewaktu di Arsenal sama dengan yang dilakukan Mbappe di PSG." Kata Dani Alves.

"Mbappe masih sangat muda, namun penampilannya selalu membuat dirinya semakin berkembang. dan saya sendiri merasa sangat bangga bisa bermain dengannya didalam satu klub. dan saya menegaskan bahwa Mbappe adalah salah satu bibit yang memang ditakdirkan untuk menjadi pemain hebat." Tandas Pria asal Brasil itu.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen