Oktober 23, 2017

Everton Ditumbangkan Oleh Arsenal di kandang sendiri.


AGEN BOLA SBOBET - Granit Xhaka membuat sebuah kesalahan dalam area sendiri yang membuat mantan pemain Manchester United, Wayne Rooney berhasil menerima bola dan mendpatkan sebuah celah lalu melepaskan tendangan indahnya dan berhasil membobol gawang yang dijaga oleh Peter Cech terlebih dahulu dimenit 12. Kemudian Xhaka berusaha untuk memperbaiki kesalahannya dimenit awal dengan melepaskan tembakan jarak jauhnya tetapi berhasil dihadang oleh Jordan Pickford, sayangnya pemain Everton gagal untuk mendapatkan boleh setelah itu. Nacho Monreal-lah yang berhasil mendapatkan bolah dan membuat tim yang dijuluki The Gunners itu akhirnya bisa 
menyamakan kedudukan pada menit 40. Skor tidak berubah sampai wasit membunyikan peluit tanda babak pertama sudah berakhir.



Dibabak kedua, The Gunners berusaha untuk bermain lebih agresif, Mesut Oezil yang berhasil menerima umpan dari Alexis Sanches tidak menyianyiakan kesempatan yang ada, langsung saja disambut dengan baik dan membalikan kedudukan, Arsenal akhirnya unggul 2-1. Everton yang berusaha untuk mengejar skor semakin sulit setelah 15 menit kemudian Meu Idrissa Gana Gueye mendapatkan kartu kuning keduanya yang membuat The Toffees harus bermain dengan 10 pemain. Keuntung buat Arsenal dengan melawan tuan rumah yang bermain dengan 10 pemain.


Enam menit berselang setelah Idrissa Gueye dikeluarkan dari lapangan, Arsenal melakukan serangan balik yang sangat cepat, Ozil dari sisi kanan langsung saja melakukan umpan ke tengah dan diselesaikan dengan baik oleh Alexandre Lacazette dan mengubah skor sementara menjadi 3-1 untuk Arsenal.

Memasuki injury time Aaron Ramsey mencetak gol ke-4 untuk Arsenal yang memperjauh keunggulan dari Everton. Tiga menit kemudian, Everton masih berusaha untuk mengejar ketingglaan mereka, Baye Oumar Niasse berhasil memanfaatkan kesalah yang dilakukan oleh Monreal dan Cech yang membuat Cech kehilangan bola dari kakinya dan direbut oleh Niasse kemudian langsung saja dimasukan ke gawang kosong. Akhirnya pertandingan ditutup oleh gol dari Alexis Sanchez yang menjadikan Arsenal memenangkan pertandingan itu dengan skor 2-5.

Susunan Pemain :

Everton (3-1-4-2) : Jordan Pickford; Michael Keane, Phil Jagielka, Ashley Williams; Idrissa Gueye; Jonjoe Kenny, Gylfi Sigurdsson, Nikola Vlasic, Lighton Baines; Wayne Rooney, Dominic Calvert-Lewin.

Arsenal (3-4-2-1) : Petr Cech; Laurent Koscielny, Per Mertesacker, Nacho Monreal; Hector Bellerin, Aaron Ramsey, Granit Xhaka, Sead Kolasinac; Mesut Ozil; Alexis Sanchez, Alexandre Lacazette.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen