Oktober 20, 2017

Dortmund Ingin Reus Tetap Bertahan.

AGEN BOLA SBOBET - Borussia Dortmund tidak akan tinggal diam setelah mendengar pernyataan dari salah satu pemain bintangnya, Marco Reus bahwa mungkin dia akan hengkang saat kontraknya dengan Dortmund selesai pada Juni 2019. Pihak Dortmund langsung mengatakan bahwa Reus adalah bagian dari masa depan Dortmund.

Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorc tidak tutup mata dengan pernyataan Reus. Ia sangat yakin bahwa Reus masih akan bertahan lebih lama lagi. "Kami akan melihat Marco Reus bersama dengan kamu untuk durasi yang lebih lama lagi," ucap Zorc kepada media asal Jerman, Kicker.

Para petinggi lain dari Dortmund sudah ragu dengan Reus karena Reus selama ini kerap dilanda cedera parah dan juga hingga kini masih belum ada kejelasan ihwal masa depan dan kontrak baru untuk Reus.

Marco Reus belum sekalipun turun ke lapangan bersama Dortmund selama musim 2017/18. Reus, pemain bernomor punggung 11 itu mengalami cedera ligamen lutut saat bermain bersama Dortmund pada laga final DFB Pokal beberapa waktu yang lalu. Terkait dengan cederanya, Reus mengakatakan bahwa dia siap menggunakan dana pribadinya demi sembuh.


Reus mulai membela Dortmund sejak 2012 lalu setelah didatangkan dari Borussua Monchengladbach. Selama bermukim di Signal Induna Parkm Reus sudah mencetak 89 gol dari 189 laga bersama Dortmund disemua kompetisi.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen