Oktober 20, 2017

Diperkirakan Ibrahimovic Akan Kembali.


AGEN BOLA SBOBET - Akhir musim kemarin, saat melawan Anderlecht di Liga Europa pada bulan April, Zlatan Ibrahimovic mengalami cedera lutut yang parah. Striker MU itu ternyata bisa sembuh lebih cepat dari waktu yang sudah diperkirakan.

Mantan Striker Manchester United, Andy Cole mengakatan bahwa Zlatan Ibrahimovic akan kembali turun ke rumput untuk membela MU pada bulan Desember yang akan datang. Ibrahimovic sedang berusaha untuk berlatih agar bisa mengembalikan kebugarannya lebih cepat lagi. Dia ingin tampil jauh baik dari sebelumnya bersama MU. Cole juga mengatakan bahwa Striker berusia 36 tahun itu mempunyai kemungkinan sangat besar untuk kembali membela klub Setan Merah dibulan Desember atau Januari yang akan datang.



Kondisi Zlatan Ibrahimovic sudah pulih 90%. Kabar ini adalah kabar gembira bagu semua pendukung MU. Seperti yang sudah dilihat, setelah dia didatangkan secara gratis dari PSG musim lalu, dia berhasil mengantarkan Manchester United menjadi juara EFL Cup dan Liga Europa.

Menurut kabar yang diterima, pada minggu depan Ibra sudah bisa kembali berlatih penuh bersama klub setan merah. Ibra akan diikutsertakan dalam latihan fisik agar kondisinya bisa dievaluasi sebelum diputuskan apakah Ibra sudah benar-benar bisa kembali merumput pada bulan Desember atau Januari mendatang. Diperkirakan latihan itu akan diadakan pada awal November depan.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen