Oktober 09, 2017

Demi Melakukan Revolusi, Madrid Siap Lepas Dua Bintang Sekaligus.


AGEN BOLA SBOBET - Petinggi atau Presiden Real Madrid, Florentino Perez dikabarkan akan melakukan revolusi besar-besaran dalam skuat Real madrid untuk musim depan. dan Perez akan melakukan Revolusi terbesar yang tidak pernah dilakukan madrid sebelumnya dalam beberapa tahun terakhir mereka.

Dan Menurut kabar media setempat, bahwa Perez mempunyai rencana untuk merombak Skuat dari Real Madrid. selain dari itu, Madrid juga akan melepas beberapa bintang mereka pada musim panas mendatang. hal itu dilakukan guna untuk merubah skuat Real Madrid.

Pemain Bintang yang dipastikan akan dilepas Madrid ialah Gareth Bale. Bale sepertinya akan benar-benar meninggalkan santiago Bernabeu pada musim panas depan dan klub yang dikabarkan menginginkan pemain asal wales tersebut ialah Man United. Seperti yang sudah diketahui, bahwa Man United sudah sejak lama mengincar pemain asal wales itu.

Selain dari itu, Manajer Man United, Jose Mourinho juga memang sedang mencari pemain yang berposisi sebagai winger setelah mereka gagal mendatangkan winger Inter Milan, Ivan Perisic.

Bukan hanya itu, bahkan Perez juga dikabarkan akan melepas Mega Bintang mereka, yakni Cristiano ronaldo. namun untuk melepas pemain seperti Ronaldo, Madrid akan melihat situasi yang akan terjadi kemudian. Jika memungkinkan, Perez akan melepas Ronaldo pada musim kedepannya.

Real Madrid kini dikabarkan lebih memprioritaskan untuk merotasi skuatnya yang bermain di lini depan. untuk mencari pengganti pemain bintang yang akan dilepas Madrid nanti, Kini Madrid sudah mempunyai target utama untuk menggantikan pemain yang akan dilepas tersebut. tidak tanggung-tanggung, Madrid langsung mengincar tiga pemain depan, yakni Robert Lewandowski dari bayern Munchen, Pierre-emerick Aubameyang dari Borussia Dortmund serta Hary Kane dari Tottenham Hotspur.

Selain dari tiga pemain depan yang menjadi incaran madrid itu, Madrid juga mengincar pemain tengah milik Tottenham, yakni Delle Alli. dan Alli ini dikabarkan akan menjadi pemain penting jika dirinya bergabung dengan Real Madrid.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen