Oktober 25, 2017

De Bruyne Dinantikan Oleh PSG.


AGEN BOLA SBOBET - Kevin De Bruyne membuat tim terkaya di Perancis, Paris Saint-Germain, jatuh hati padanya. PSG siap untuk merekrut De Bruyne bila pemain asal Belgia itu mempunyai niat untuk meninggalkan Manchester City. De Bruyne yang pernah bermain bersama Chelsea selama dua tahun itu selalu tampil dengan performa yang bagus. Dia bergabung dengan City pada tanggal 30 Agustus 2015 dengan harga transfer 75 juta Euro dan menandatangani kontrak selama enam tahun sekaligus menjadi pemain dengan harga transfer termahal kedua dalam sejarah dunia sepakbola Inggris setelah Angel Di Maria yang pindah ke Manchester United pada 2014 lalu.

Saat ini De Bruyne adalah salah satu pemain kunci City sekaligus menjadi mesin assist yang juga bisa menciptakan banyak gol. Dalam 12 pertandingan dimusim ini dia sudah mencetak dua gol ditambah dengan delapan assist. PSG yang selalu mencari pemain dengan bakat yang luar biasa sedang terguir dengan pemain muda berusia 26 tahun tersebut. PSG mengaku bahwa mereka siap untuk memberikan seragam Les Parisiens kapanpun De Bryune ingin pindah ke Parc Des Princes dan memberikan berapapun gaji yang diinginkan oleh De Bruyne.


Sebenarnya saat De Bruyne masih bermain bersama Wolfsburg pada tahun 2015 lalu, raksasa Perancis sudah mencoba untuk merekrutnya. Tetapi Manchester City lah yang berhasil mendapatkannya pada saat itu. Saat ini De Bruyne sedang berusaha untuk memperbaruhi kontraknya dengan The Citizens agar gajinya yang sekarang adalah 115 ribu Pounds per minggu itu bisa dinaikkan. PSG bersedia untuk membayar lebih dari itu, bahkan dua kali lipatnya-pun mereka bersedia. Hanya saja yang menjadi PSG akan sedikit kesulitan untuk mendatangkan De Bruyne karena dia terlihat sangat menikmati bermain bersama skuat yang berada di bawah asuhan Josep Guardiola itu.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen