Oktober 31, 2017

David De Gea Menunggu Perpanjangan Kontrak Dari Man United.


AGEN BOLA SBOBET - Kiper Utama Man United, David De Gea dikabarkan masih sangat setia kepada klubnya, Man United. dan menurut kabar Media setempat bahwa De Gea kini sedang menunggu perpanjangan kontrak dari Man United.

Seperti yang sudah diketahui, kontrak de gea sendiri bersama Man United masih menyisakan satu setengah musim lagi atau lebih tepatnya akan berakhir pada juni 2019 mendatang. namun menurut kabar Media setempat bahwa  kini Man United hanya fokus kepada pemain yang kontraknya akan segera habis. bahkan dari itu, Man United juga akan melepas beberapa pemain yang dianggap sudah tidak berkontribusi untuk tim.

Selain akan memberikan kontrak baru untuk De Gea, Man United juga dikabarkan akan memberikan bayaran yang lebih dari pembayaran De gea sekarang. Menurut kabar bahwa De Gea akan mendapatkan bayaran yang sama dengan Paul Pogba dan juga Romelu Lukaku, yakni sebesar 275 ribu pounds per pekan.

De Gea memang sudah menjadi kiper utama man United sejak didatangkan man united dari Atletico madrid pada musim 2011. dan hingga kini, De Gea sudah mengumpulkan penampilannya sebanyak 283 pertadingan serta mempersembahkan tujuh gelar untuk Man United.

Dengan kecermelangannya menjaga gawang Man United, De Gea menjadi kiper yang sering diincar oleh klub-klub eropa, salah satunya yakni Real Madrid. seperti yang sudah diketahui, pada dua musim yang lalu, De Gea nyaris bergabung dengan madrid. namun hal tersebut gagal terlaksana lantaran ada masalah terkait permasalahan administrasinya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen