Oktober 24, 2017

Conte Sependapat Dengan Mou dan Pep Tentang Piala Liga Inggris.


AGEN BOLA SBOBET - Manajer Chelsea, Antonio Conte menegaskan bahwa menurut dia Piala Liga Inggris itu bukan prioritas utama mereka pada musim ini. Namun meskipun bukan Prioritas utama mereka, Conte dikabarkan akan tetao meraih hasil bagus dalam ajang tersebut.

Seperti yang diketahui, Chelsea akan menjamu Everton dalam 16 besar piala liga inggris, 25 Oktober mendatang. dan menghadapi laga tersebut, Conte dikabarkan akan menurun sebagian pemain muda yang tidak mendapatkan kesempatan bermain di ajang liga Premier Inggris.

Bagi pria asal italia tersebut, Kompetisi ini sebenarnya sama sekali tidak penting dan hanya bisa merusak fokus pemainnya yang akan menjelang melawan Bournemouth dalam ajang lanjutan liga Premier Inggris, 28 oktober mendatang serta laga di ajang Liga Champions dengna berhadapan dengan AS Roma, 31 Oktober mendatang.

Bukan hanya Conte yang berpendapat demikian, bahkan Duo manajer Klub Manchester, yakni Pep Guardiola dan Mourinho juga menegaskan atau mengutarakan hal yang sama dengan Conte terkait Piala Liga Inggris. dan bagi kedua pelatih tersebut, sebagian tim lebih senang jika tidka bermain dalam ajang ini, sebab hal tersebut hanya membuang-buang tenaga.

"Sekarang jika saya memikirkannya dengan cara egois, maka saya akan memberitakan bahwa saya setuju dengan pendapat dari Mourinho dan juga Guardiola tentang Piala Liga Inggris." Kata Conte.

"Namun Kami akan mencoba serta menemukan solusi terbaik untuk menghadapi ajang tersebut. memang ada untungnya juga dalam ajang tersebut, dalam ajang tersebut kita bisa memberikan kesempatan kepada para pemain yang tidak mendapatkan kesempatan bermain atau mengembangkan bakat pemain yang belum bermain." tandas Conte.

Seperti yang sudah diketahui, Piala Liga Inggris musim ini lebih sering dikenal sebagai Carabao Cup. Carabao Cup ini adalah kompetisi yang menggunakan sistem gugur dan akan mempertemukan berbagai tim dari disivi-divisi klub yang bermain di Inggris. dan sejauh ini, Liverpool menjadi klub yang menorehkan Gelar Piala Liga Inggris terbanyak, sebanyak delapan Trofi. sementara Chelsea hanya memiliki lima Trofi.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen