Oktober 19, 2017

Conte Rela Lepas Batshuayi Demi Mendapatkan Pemain Ini.


AGEN BOLA SBOBET - Manajer Chelsea, Antonio Conte dikabarkan rela melepas Striker mereka, yakni Michy Batshuayi pada bursa transfer januari mendatang. dan sebagai gantinya jika Chelsea melepas Batshuayi, Conte membidik satu Striker yang berposisi sebagai Striker, yakni Christian Benteke.

Seperti yang dikutip Media setempat, bahwa Conte hingga kini belum puas dengan apa yang dilakukan oleh Batshuayi dilini Depan Chelsea terkait performanya didalam lapangan. Striker asal Belgia itu masih kurang mampu dalam mengembankan tugasnya yang diberikan sebagai Striker Utama disaat Striker Anyar mereka, Alvaro Morata mengalami cedera dan tidak bisa bermain.

Maka Demikian, Conte berencana untuk mendatangkan satu Striker lagi ke Stamford brigde pada bursa transfer januari mendatang. dan pilihan Conte langsung jatuh pada benteke. Seperti yang sudah diketahui, Benteke saat ini masih punya kontrak bersama Crystal Palace.

Meskipun Benteka masih terikat kontrak dengan Crystal Palace, Hal itu tidak membuat Niat Chelsea surut untuk mendatangkan pemain asal Belgia tersebut ke Stamford Brigde pada januari mendatang. Dikabarkan bahwa Chelsea akan memberikan penawaran yang sangat menarik untuk Palace. Dan tawaran tersebut dikabarkan bahwa Chelsea akan memberikan tawaran dengan sejumlah uang plus memasukan nama Batshuayi dalam kontrak tersebut.

Dan Benteke sendiri dinilai bahwa tipe gaya bermainnya sangat cocok dengan gaya bermain Conte. dan Benteke juga menjadi penyerang yang tipe didalam kotak Pinalti lawan serta ia juga mempunyai kemampuan dalam bola udara.

Meskipun begitu, Chelsea dikabarkan tidak hanya mengincar benteke, menurut media setempat, bahwa selain dari Benteke, Chelsea juga mengincar Striker milik Leicester, Jamie Vardy, serta pemain milik Red Star Belgrade, Richmond Boakye.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen