Oktober 21, 2017

Conte Meminta Agar Mourinho Tidak Mencampuri Urusan Chelsea.


AGEN BOLA SBOBET - N'Golo Kante, Danny Drinkwater, dan Victor Moses masih absen dipertandingan Chelsea melawan Roma, ditambah lagi David Luiz dan Tiemoue Bakayoko yang mengalamai cedera setelah laga melawan Roma berakhir. Antoinio Conte, manajer Chelsea mendapatkan singgungan dari mantan pelatih Chelsea, Jose Mourinho.

Conte menyoroti pemain-pemainnya yang mengalami cedera menjelang pertandingan Liga Champions melawan AS Roma yang berakhir imbang 3-3. Mourinho, sebagai mantan pelatih Chelsea itu mengkritik manajer Chelsea yang mengeluh soal cedera, "Saya tidak pernah berbicara soal cedera, manajer lain, mereka menangis, menangis, menangis, ketika pemain mereka cedera." tuturnya.

Mengetahui tentang komentar Mourinho itu, Conte meminta agar Mourinho lebih baik memerhatikan clubnya yang sekarang dan berhenti untuk memikirkan mantan klubnya karena dia sudah bukan lagi bagian dari Chelsea.

Antionio Conte juga menanggapi komentar Mourinho. Dia meminta Mourinho untuk berhenti memikirkan Chelsea dan sebaiknya memberikan perhatian penuh dan fokus pada tim yang dilatihnya sekarang.

Saat ini Chelsea memang dalam kondisi yang kurang bagus. Dalam tiga laga terakhir sama sekali tidak mendapatkan kemenangan. Setelah ditumbangkan oleh Manchester City dan Crystal Palace di Premier League, The Blues juga hanya mendapatkan hasil imbang saat berhadapan dengan AS Roma di Liga Champions. Tetapi, sang manajer Antonio Conte mengaku tidak merasa sedih dengan hasil itu.


Dengan kondisi tersebut, Conte juga mengaku itu membuatnya berada dalam tekanan. Tetapi bukan tekanan yang berat, dia bahkan masih bisa merasa bahagia dengan Chelsea. Meski begitu, Conte tetap mengakui bahwa posisinya sebagai pelatih Chelsea sedang tidak aman, tetapi Conte akan tetap bekerja keras dengan penuh antusiasme, walaupun masa depannya sebagai pelatih Chelsea masih abu-abu.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen