Oktober 27, 2017

Claude Puel Resmi Menjadi Pelatih Baru Leicester City.



AGEN BOLA SBOBET - Kontrak sampai 2020 telah ditandatangani oleh Puel. Sebuah kehormatan untuk Puel yang bisa melatih Leicester City. Klub yang memiliki ambisi yang sama dengan sang pelatih baru tidak akan di sia-siakan oleh Puel. Laga pertama Puel bersama dengan The Foxes akan dimulai pada hari Minggu (29/10/2017) dimana mereka akan berhadapan dengan Everton di Liga Inggris.

Puel berjanji akan berusaha keras untuk mengangkat klub ini yang selama ini hanya meraih dua kemenangan dari sembilan laga disemua kompetisi yang diikutinya. Pria berusia 56 tahun ini kembali ke Inggris setelah mengasuh Southampton pada musim lalu, meski hanya satu musim saja, The Saints berhasil masuk final Piala Liga Inggris dan menempati peringkat kedelapan pada klasemen akhir Liga Inggris. 


Walaupun begitu, manajemen Southampton masih percaya dengan kemampuan Puel sebagai pelatih yang pernah bersinar di Perancis. Puel yang pernah membawa Olympique Lyon masuk ke dalam semifinal Liga Champions dan berhasil mengembangkan bakat-bakat beberapa pemain muda. Puel juga pernah mengangkat piala Ligue 1 bersama dengan AS Monaco pada tahun 2000 lalu.

Pria asal Occitania itu mulai menjadi pelatih di AS Monaco yang tidak lain adalah mantan timnya sendiri setelah pensiun menjadi pemain pada tahun 1996 lalu. Dia menjadi pelatih AS Monaco pada tahun 1999 dan langsung membawa Monaco menjadi juara piala Ligue 1. Tetapi setahun kemudian, tepatnya pada Juli 2001 dia memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya sebagai pelatih Monaco dan meninggalkannya setelah bersama Monaco selama 24 tahun sebagai pemain dan juga pelatih.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen