Oktober 26, 2017

Chelsea Sudah Bangun Dari Tidurnya.


AGEN BOLA SBOBET - Setelah menang 2-1 di kandang sendiri melawan Everton, tiket putaran kelima Piala Liga Inggris sudah berada ditangan Chelsea. The Blues sangat mendominasi pertandingan di kandang sendiri, Stamford Bridge. Dengan menggabungkan pemain inti dan pelapis, mereka berhasil menang dengan skor 2-1.

Everton yang masih memakai pelatih sementara, David Unsworth sedikit kesulitan. Meskipun sudah menggunakan Wayne Rooney untuk menjadi penerobos pertahanan Chelsea, tapi masih belum berhasil. Strategi David Unsworth sudah bagus, sayangnya strategi sang tuan rumah masih sedikit lebih baik.

Skor kacamata hanya bertahan sampai menit ke-26. Antonio Rudiger membuat tim tuan rumah menjadi unggul satu angka. Meskipun sudah unggul, Chelsea sama sekali tidak menurunkan penyerangannya. Gol pembukaan itu menjadi stamina tambahan buat Chelsea. Skor 1-0 bertahan sampai wasit meniupkan peluit tanda babak pertama telah selesai.


Setelah istirahat, dibabak kedua Chelsea semakin semangat, serangan yang dilaksanakan lebih agresif dari yang mereka lakukan dibabak pertama. Ditengah-tengah pertandingan Chelsea dan Everton sama-sama mulai merubah strategi. Cesc Fabregas dimasukan untuk menggantikan Danny Drinkwater sedangkan Pedro Rodriguez menggantikan Charly Musonda. Begitu juga dengan Everton yang mengeluarkan James McCarthy dan Aaron Lennon yang digantikan oleh Dominic Calvert-Lewin serta Ademola Lookman.

Rooney juga terpaksa dikeluarkan karena performa yang kurang bagus dan digantikan oleh Omar Niasse. Chelsea pun memasukkan Alvaro Morata untuk menggantikan Michy Batshuayi dimenit ke-85. Menit-menit terakhir sebelum pertandingan selesai, Everton belum bisa membuat kedudukan menjadi imbang. Everton baru bisa mendapatkan 1 gol setelah Chelsea memperjauh skor menjadi 2-1 melalui kaki Willian lalu Calvert-Lewin membalasnya. Sayangnya itu adalah gol penutup pada laga itu. Chelsea memenangkan pertandingan dengan skor akhir 2-1.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen