Oktober 28, 2017

Chelsea Jadikan Ancelotti Sebagai Suksesor Antonio Conte.


AGEN BOLA SBOBET - Juara bertahan Liga Premier Inggris, Chelsea dikabarkan kini tengah membidik seorang pelatih baru untuk menggantikan posisi dari Antonio Conte. Hal tersebut dilakukan lantaran tercuat kabar yang menyebutkan jika Conte sudah tidak bahagia lagi di Stamford Brigde.

Ketidak bahagianya Conte itu lantaran ia dikabarkan masih kecewa dengan peraturan Transfer dari Chelsea pada musim panas kemarin. Conte menyebutkan jika pihak Chelsea tidak maksimal dalam mendatangkan pemain-pemain baru untuk memperkuat skuatnya itu.

Selain dari itu, Conte juga sering dikabarkan bahwa dirinya berniat untuk kembali melatih klub asal Serie A Italia. dan ia juga mengeluh tentang jam kerja yang harus dikerjaan di Chelsea selama 18 jam.

Munculnya kabar tersebut membuat pihak Chelsea langsung menyiapkan sejumlah nama-nama pelatih untuk menggantikan Conte. hal itu dilakukan lantaran pihak Chelsea dikabarkan tidak ingin kursi kepelatihan Chelsea itu dikosongkan terlalu lama jika seandainya Conte dipecat ataupun memundurkan diri dari Pelatih Chelsea.

Dan Pihak Chelsea juga meragukan jika Conte akan bertahan hingga kontraknya berakhir. sementara Kontrak Conte bersama Chelsea masih memiliki waktu yang berdurasi 20 bulan lagi. namun Conte diprediksi akan meninggalkan Chelsea pada awal musim panas mendatang.

Dengan Begitu, Pihak Chelsea menunjukkan Carlo Ancelotti untuk menjadi suksesor Chelsea jika memang Conte akan hengkang dari London. dan untuk mendapatkan Ancelotti, Chelsea tidak perlu terlalu berkerja keras, sebab Ancelotti kini sendiri sedang tidak memiliki pekerjaan setelah dirinya dipecat oleh Bayern Munchen.

Dan Untuk Kinerja Ancelotti sudah tidak diragukan lagi, Sebab Ancelotti sendiri juga pernah menangani Chelsea pada musim 2009 hingga 2011 lalu. dan dimusim pertamanya melatih Chelsea, ia mempersembahkan Double Winner untuk Chelsea, yaitu Gelar Liga Premier Inggris dan juga Gelar Piala FA.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen