Oktober 25, 2017

Chelsea Akan Depak Conte Dan Digantikan Dengan Pelatih Ini ?


AGEN BOLA SBOBET - Juara Bertahan Liga Premier inggris musim lalu, Chelsea dikabarkan berencana untuk mendepak manajer mereka saat ini, Antonio Conte dan akan digantikan dengan Maurizio Sarri. Seperti yang diketahui, Masa depan Conte di Chelsea memang sudah menjadi spekulasi sejak musim panas kemarin, bahkan muncul kabar bahwa ia akan hengkang dari Stamford Brigde.

Meskipun Conte berhasil mempersembahkan Trofi Liga Inggris, hal tersebut tidak membuat isu tersebut mereda. meskipun begitu, ia masih mendapatkan kontrak dari pihak Chelsea yang berdurasi dua tahun. Namun belakangan ini muncul rumor bahwa kepergiannya itu semakin gencar lantaran penurunan performa Chelsea saat ini. selain dari itu, ia juga dikabarkan sudah tidak memiliki hubungan yang bagus dengan pihak Klub.

Namun kabar teranyar membuat banyak pihak kaget bahwa pemain Chelsea dikabarkan sudah mulai gerah dengan sistem kerja dari Pelatih asal Italia tersebut. pada pemain Chelsea menganggap bahwa latihan Conte itu terlalu berlebihan. dan disisi lain, Conte jgua menyebutkan bahwa dirinya tidak takut didepak oleh Chelsea. dan pihak Chelsea juga dikabarkan bahwa mereka siap untuk mendepak Conte dari Stamford Brigde.

Dan setelah mendepak Conte dari Stamford Brigde, Chelsea berencana untuk mendatangakan pelatih yang kini menangani Napoli, Mauriziio Sarri. dan Pihak Chelsea dikabarkan sudah memberikan penawaran dengan pembayaran sebesar sembilan juta Pounds Per tahunnya.

Dan untuk Sarri sendiri, seperti yang diketahui bahwa ia didatangi pihak Napoli guna untuk menggantikan posisi Rafael benitez yang didepak dari Napoli hal itu lantaran benitez dianggap tidak cocok menjadi pelatih dari Napoli lantaran gaya permainan para pemain tidak sesuai dengan yang diterapkan oleh Benitez.

Sejak bergabung dengan Napoli, Sarri membawa Napoli menjadi pesaing terberat Juventus untuk meraih scudetto. namun dimusim ini, Sarri membawa Napoli menduduki puncak klasemen sementara Liga serie A Italia dengan torehan 25 poin dari sembilan pertandingan.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen