Oktober 06, 2017

Cetak Hat-trick, Lewandowski Catat Rekor Baru Bersama Polandia.


AGEN BOLA SBOBET - Bintang asal Polandia, Robert Lewandowski dikabarkan baru saja membuat sebuah rekor didalam Timnas Polandia. Roker yang ia torehkan ialah Pencetak gol terbanyak bersama Timnas Polandia sekaligus mengalahkan rekor dair Wlodzimierz Lubanski.

Seperti yang sudah diketahui, pada tadi malam, Lewandowski baru saja mencetak tiga gol ke gawang Armenia dalam ajang lanjutan kualifikasi piala dunia 2018, 5 oktober 2017 malam wib. dalam laga tersebut Lewandowski mengemas gol pada menit 18 dan gol kedua dilesatkan pada menit 25 serta gol ketiganya pada menit 64.

Setelah mencetak tiga gol kegawang Armenia, Lewandowski sudah mengemas total 49 gol untuk Timnas Polandia, total tersebut mengalahkan total gol dari Lubanski, yaitu 48 gol. Dan Kini lewandowski menjadi pemain pencetak gol terbanyak untuk Polandia.

Seperti yang sudha diketahui, Lewandowski menjalani debutnya bersama Polandia pada 2008 lalu. dan dalam laga debutnya tersebut bersama Polandia, Ia langsung mencetak gol. Dan yang paling mengagumkan ialah Lewandowski sudah mengemas 24 gol dalam 14 laga terakhir polandia di laga Kualifikasi.

Dengan mengemas tiga gol dalam laga melawat ke markas Armenia, Polandia sukses menggasak tuan rumah dengan skor 1-6. selain dari Hattrick Lewandowski, Tiga gol lainnya masing-masing dicetak oleh Rafal Wolski, Kami Grosicki dan juga Jakub Blaszczykowski. dan hasil tersebut membuat Polandia kokoh dipuncak klasemen dengan nilai 22 poin dari 9 laga kualifikasi grup E piala dunia 2018.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen