Oktober 06, 2017

Cari Pengganti Gianluigi Buffon, Juventus Incar Kiper Barcelona.


AGEN BOLA SBOBET - Kiper Legendaris Juventus, Gianluigi Buffon dikabarkan sudha memasuki akhir kariernya di dunia sepakbola. dan dikabarkan bahwa Buffon berkemungkinan akan pensiun setelah usai Piala Dunia 2018 mendatang. Jika Buffon benar gantung sarung tangan, maka sebuah petaka akan terjadi dikubu Juventus.

Kehilangan Buffon menjadi sebuah masalah besar bagi Juventus. Hal tersebut lantaran Juventus diprediksi akan susah mencari penjaga gawang yang sepadan dengannya. Memang seperti yang sudah diketahui, bahwa Juventus sudah mendatangkan Kiper Milik dari Arsenal, yakni Wojciech Sczcesny pada musim panas kemarin, namun Kiper asal Polandia tersebut masih kurang diyakini oleh Pelatih Juventus, Missimiliano Allegri.

Dan Menurut dari kabar media setempat, bahwa Juventus kini masih mencari pengganti Buffon yang sepadan untuk menggantikan posisi penjaga mistar gawang juventus jika Boffun absen. dan Juventus dikabarkan berniat untuk mendatangkan Kiper milik Barcelona, jasper Cillesen. Allegri yakin bahwa Cillesen bisa diandalkan dalam menjaga gawang dimusim yang akan mendatang.

Namun untuk saat ini, Juventus masih enggan untuk bernegosiasi kepada pihak Barcelona, namun semua bisa saja terjadi. Sementara nilai transfer dari Cillesen itu sendiri sebesar 18 Juta Euro, harga tersebut lebih mahal dibandingkan saat Barcelona mendatangkannya dari Ajax Amsterdam, yakni 10 Juta Euro.

Sebelumnya, Juventus sering dikaitkan dengna Kiper Atletico madrid, Jan Oblak. Namun hal tersebut diyakini bakal sulit terjadi, Sebab Oblak sendiri masih tidak tergantikan dibawah mistar gawang Atletico Madrid. Selain dari itu, Juventus juga harus bersaing dengan beberapa klub yang menginginkannya, seperti Real Madrid dan juga Paris Saint-Germain.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen