Oktober 16, 2017

Bukan Hanya Man United, Ini Lawan Chelsea Untuk Perebutan Gelar.


AGEN BOLA SBOBET - Juara Bertahan Liga Premier Inggris, Chelsea dikabarkan bukan hanya akan melawan klub-klub besar Liga Inggris seperti, Man United, Liverpool, Man City, arsenal dan tim-tim lainnya untuk mempertahankan gelar liga inggris. Namun mereka juga akan melawan lawan yang berat, yaitu Cedera.

Seperti yang sudah diketahui, Skuat Chelsea kini berkurang lantaran banyaknya pemain yang cedera. dan terlalu banyaknya hilang pemain andalan Chelsea, terbukti sudah bahwa Chelsea tidak bisa berkembang tanpa pemain andalan mereka. pada laga melawat ke markas Crystal Palace yang tidak diperkuat Morata dan Kante, Chelsea kalah 1-2 atas Tim Tuan Rumah.

Selain dari itu, Menurut dari media setempat, bahwa Chelsea saat ini belum melewati masalah tersebut. Chelsea harus siap menghadapi tantangan berat untuk jangka waktu yang panjang bahkan hingga akhir tahun mendatang. Jika itu tidak direspon pihak Chelsea pada bursa transfer januari mendatang, maka Chelsea dipastikan tidak memiliki kemungkinan untuk mempertahankan gelar Liga Inggris tersebut.

Kekalahan saat menghadapi Crystal Palace membuat Chelsea kini berada diperignkat ke lima klasemen sementara Liga Inggris musim 2017-2018. dan yang mengejutkan bahwa Chelsea berada dibahwa Watford yagn dianggap sebagai tim Medioker. Namun posisi tersebut bisa saja berubah, sebab dibulan oktober ini, Chelsea akan memiliki jadwal yang padat di Liga inggris maupun di Liga Champions.

Namun hal tersebut tidak membuat ragu salah satu pemain bertahan Chelsea, Gary Cahill. Cahill mengaku jika tim nya itu masih kagok sehingga permainan mereka tidak maksimal. namun Cahill percaya jika timnya sudha mulai solid, maka mereka akan menaklukkan setiap lawan yang akan mereka hadapi.

"Chelsea memiliki banyak pemain yang baru kembali dari jeda International di ajang kualifikasi piala dunia 2018 serta laga persahabatan di Kompetisi International. itu mengartikan bahwa kami harus memulai laga beradaptasi. maka dari itu, kami akan segera dipintu kemenangan." Kata Cahill.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen