Oktober 18, 2017

Bintang Man City Ini Minta Gaji Yang Fantastis Kepada Man City.


AGEN BOLA SBOBET - Bintang Man City, Kevin De Bruyne dikabarkan meminta bayarannya dinaikkan dengan Signifikan ke Manajemen Man City. dan hal tersebut langsung membuat Agen dari pemain asal Belgia itu menilai jika Bayaran untuk Kliennya saat ini sangat rendah jika dibandingkan dengan Pemain City yang lainnya.

Seperti yang sudah diketahui, Kontrak De Bruyne sendiri bersama City masih sangat lama, yaitu hingga 30 juni 2021. dan Du Bruyne saat ini hanya dibayar oleh pihak City dengan nilai 115ribu Pounds perpekannya ata sekitar Rp 2 Miliar per pekan.

Jika melihat dari daftar harga pemain dalam setahun terakhir, Patrick De koster selaku agen dari De Bruyne meminta kepada pihak City untuk memberikan gaji yang lebih besar lagi untuk Kliennya tersebut. dan untuk De Bruyne sendiri dikabarkan meminta bayaran dinaikkan menjadi 500 Ribu Pounds per pekannya atau sekitar Rp 8,8 Miliar.

"Dalam beberapa bulan yang akan datang, saya akan bertemu dengan pihak manajemen Man City untuk memperbaharui serta memperpanjang kontraknya Kevin." Kata De Koster.

"Untuk Gaji yang diminta De Bruyne, saat ini saya tidak bisa mengatakannya. Tapi jika anda bisa berpikir bayaran yang didapatkan pemain bintang seperti Neymar serta Mbappe, maka anda sudah bisa membayangkan berapa bayaran yang cocok didapatkan oleh De Bruyne." Tandas De Koster.

Seperti yang sudah diketahui, bayaran dari seorang pemain termahal dunia, Neymar di PSG, Neymar menerima bayaran sebesar 625 Ribu pounds per pekannya. dan untuk pemain dengan bayaran tertinggi di Inggris ialah Striker Man City, Sergio Aguero dengan bayaran sebesar 220 Ribu Pounds per pekannnya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen