Oktober 19, 2017

Berhasil Libas Maribor Membuat Liverpool Dapat Harapan Baru.


AGEN BOLA SBOBET - Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum, mengatakan bahwa timnya makin percaya diri bisa menang, setelah sempat mengalami banyak momen sulit.
Tujuh gol yang lahir dari 5 pemain Liverpool itu membuat moral The Reds terangkat. 5 pemain Liverpool itu adalah Philippe Coutinho, Alex-Oxlade Chamberlain, Trent Alexander-Arnold serta dua gol dari Mohamed Salah dan Roberto Firmino.

Gol pertama berhasil tercipta dari kaku Roberto Firmino empat menit setelah pertandingan dimulai. Sembilan menit kemudian Philippe Coutinho menjadikan The Reds unggul 2 gol. Pada menit ke-19 Mohamed Salah menambah 1 gol lagi yang membuat skor menjadi 3:0 untuk Liverpool. Memiliki beberapa peluang tapi The Reds baru menambah keunggulan setelah menit ke-40. Dan babak pertama berakhir setelah Mohamed Salah mencetak 1 gol lagi yang menjadikan skor 4:0 untuk Liverpool.

Lima menit setelah babak kedua dimulai, Firmino mencetak gol ke-5 untuk Liverpool dengan sundulannya. Gol perdana Oxlade sejak memakai seragam Liverpool itu tercipta setelah dia berhasil lolos dari jebakan offside lalu menerima umpan terobosan dari Daniel Sturridge menjadi gol ke-6 untuk Liverpool. Dan pertandingan berakhir setelah Trent Alexander-Arnold mencetak gol ketujuh tepat pada menit ke-90


Tetapi Wijnaldum kurang puas dengan hasil itu, "Tidak untuk saya. Kami sedikit sedih karena kami tidak mencetak banyak gol sebelumnya, karena kami membuat banyak peluang." jawab Wijnaldum setelah ditanya. 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen