Oktober 12, 2017

Berfikir Kembali, Arturo Vidal Batal Gantung Sepatu Dari Timnas Chile.


AGEN BOLA SBOBET - Gelandang Timnas Chile, Arturo Vidal dikabarkan sudha mengklarifikasi masa depannya bersama Timnas Chile. Sebelumnya memang Vidal sudah mengindikasikan bahwa dirinya akan pensiun, Namun kini Ia memberikan Klarifikasi bahwa dirinya tidak pensiun dari Timnas Chile usai Chile gagal ke Piala Dunia 2018.

Seperti yang sudah diketahui, Langkah Chile menuju Piala Dunia dihentikan oleh Brasil. Chile yang bermain melawat ke markas Brasil pada 11 oktober pagi Wib itu harus terpaksa kalah dari tuan rumah dengan skor 3-0. dan skor tersebut membuat langkah Chile terhenti disana.

Setelah kekalahan tersebut, Vidal lantas mengindikasikan bahwa dirinya bakal pensiun dari ajang Pentas sepakbola International. Namun tidak berselang kemudian, Ia mengunggah sebuah pernyataan ke akun Twitternya yang berisikan bahwa dirinya tidak pensiun dari Timnas Chile, bahkan dirinya siap kapanpun jika Timnas Chile membutuhkan tenaganya.

"Chile adalah tim yang mengumpulkan para pejuang, dan saya bangga telah menjadi bagian dari itu. saya tidak akan meninggalkannya, kapanpun mereka membutuhkan saya, saya akan siap membantunya dengan kemampuan yang saya miliki." Tulis Vidal.

"Seorang Pejuang itu bisa saja menangis, kecewa bahkan terluka. Namun yang pasti, Pejuang tidak akan pernah mengenal kata menyerah atau kabur dari masalah yang dihadapi. Ayoo Chile, Sampai Jumpa dipertandingan selanjutnya." Sambung Twit Vidal.

Sementara meskipun Vidal memiliki kemungkinan menambahkan Caps serta gol untuk Timnas Chile. dan untuk saat ini, Vidal telah mengumpulkan 98 Caps serta 23 gol untuk Chile, serta Ia turut serta memberikan dua kali Juara di Copa America.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen