Oktober 12, 2017

Bek Spurs Beri Kabar Baik Tentang Striker Anyar Man United.


AGEN BOLA SBOBET - Striker Anyar Man United, Romelu Lukaku seperti yang sudha diketahui bahwa dirinya mengalami cedera engkel saat Lukaku bermain untuk Timnas Belgia. namun itu semua dikonfirmasi oleh Rekan satu timnas nya di Belgia dan juga pemain bertahan Tottenham Hotspur yang mengatakan jika Kondisi Lukaku saat ini baik-baik saja.

"Saya sangat yakin bahwa dia akan baik-baik saja untuk man united akhir pekan nanti." Kata Vertonghen.

Seperti yang sudah diketahui, Lukaku sejak tampil bersama Timnas Belgia, ia selalu mencuri perhatian publik terutama saat laga melawan Cyprus, 11 Oktober kemarin. dalam laga tersebut, ia mencetak gol akhir yang sekaligus memenagkan Belgia dengan skor 4-0. Namun sayangnya, dalam laga tersebut Lukaku mengalami cedera engkel. dan yang sangat merugikan adalah Lukaku dalam laga itu sebagai pemain pengganti.

Dengan cedera yang dialami Lukaku, lantas membuat pihak Man United khawatir. kekhawatiran man united itu lantaran Lukaku adalah bomber yang sangat diandalkan man united dilini depan mereka musim ini. dan yang lebih sayangnya lagi bahwa man united diakhir pekan ini akan menghadapi lawan tangguh atau Rival Abadi mereka, Liverpool.

Jika Man United tanpa lukaku dalam laga akhir pekan nanti, maka ini adalah sebuah kerugian yang sangat besar. sebab Man united masih ingin bersaing dipapan atas klasemen liga premier inggris. namun man United tidak perlu terlalu khawatir, sebab Rekan Lukaku di Timnas Belgia sudah mengondfirmasikan kondisi terakhir Lukaku terkait cederanya itu.

"saya berbicara dengan lukaku terkait engkelnya. memang pada saat itu engkel sedang tidak baik. namun dia telah menggunakan waktu yang sangat baik dengan memulihkan dirinya dan akan kembali fit tepat waktu." Tandas Vertonghen.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen