Oktober 30, 2017

Bayern Munchen Indikasikan Akan Melepas Vidal Pada Januari Mendatang.


AGEN BOLA SBOBET - Raksasa Bundes Liga, Bayern Munchen dikabarkan akan melepas salah satu gelandang andalan mereka, Arturo Vidal pada bursa januari mendatang. Seperti yang sudah diketahui, Vidal merupakan salah satu pemain yang sangat diandalkan dilini tengah Munchen sejak kedatangannya pada 2015 lalu dari Juventus.

Meskipun sudah lama menjadi andalan lini tengah, kini Masa depan Vidal semakin suram ketika Ancelotti dipecat oleh Munchen. Seperti yang sudah diketahui, Ancelotti dipecat dan digantikan oleh Jupp Heynckess.

Dan menurut media setempat, bahwa Heynckess disebut tidak suka dengan perilaku dari pemain asal Chile tersebut. Oleh karina itu, Pihak Munchen dikabarkan akan melepas pemain itu pada januari mendatang. dan mereka akan siap menerima penawaran yang masuk terkait Vidal. 

Dan situasi ini membuat Inter Milan mendapatkan angin segar karena kabar tersebut. dan hal itu sudah tidak wajar lagi lantaran Inter milan memang sangat menginginkan pemain Chile tersebut berada dalam skuat mereka. pada musim panas lalu, Inter milan sudah mengajukan penawaran sebesar 44 Juta pounds, Namun penawaran tersebut ditolak oleh pihak Munchen.

Kini Inter Milan dikabarkan akan mencoba untuk mengajukan penawaran lagi kepada pihak Munchen guna mendapatkan tanda tangan pria berusia 30 tahun tersebut. dan Inter Milan dikabarkan akan mengajukan penawaran yang lebih dari penawaran mereka sebelumnya yang menerima penolakan dari Munchen.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen