Oktober 04, 2017

Banyak Kenangan, Ronaldo Tidak Akan Lupakan Man United.


AGEN BOLA SBOBET - Bintang Sepakbola Dunia, Cristiano Ronaldo dikabarkan tidak akan melupakan klub yang terlah membuat namanya besar beberapa tahun yang lalu. dan Klub tersebut ialah Man United. Seperti yang sudah diketahui, Man United menjadi klub yang sangat berperan penting dalam perjalanan karier Pemain asal Portugal tersebut.

Dan yang menjadi sosok atau seorang yang menanjakkan karier dari Ronaldo ialah Alex Ferguson. Ferguson yang mendatangkan pemain yang kini berusia 32 tahun tersebut dari Sporting Lisbon pada 2003 lalu. sejak kedatangannya pada tahun tersebut, Ia mulai mampu menunjukkan performanya dan bermain sebagai seorang pemain yang haus akan gol.

Selain dari itu, Ronaldo langsung mendapatkan nomor punggung legendaris dari Man United, yakni nomor punggung 7. dan kepercayaan yang diberikan oleh Manajer Ferguson tersebut dibayar dengan aksi yang sangat mengesankan, yaitu dengan menciptakan 118 gol serta 61 assist dari 291 laganya bersama Man United.

Selain mengoleksi gol yang lumayan banyak tersebut, Ronaldo juga ikut serta dalam perahian gelar-gelar untuk man United, seperti tiga gelar Liga Premier Inggris, satu Piala FA, dua Piala Liga Inggris, Satu Liga Champions, satu Piala Dunia antar klub dan juga satu Gelar Community Shield. Namun sayangnya, Man United harus berpisah dengan Ronaldo pada musim 2009 lalu. Hal tersebut lantaran Real Madrid menginginkan jasanya dan pihak man united menjualnya ke Madrid dengan nilai transfer sebesar 94 Juta Euro.

"Saya tidak akan melupakan apa yang sudah terjadi saat saya di Man United. saya mendapatkan banyak pembelajaran disana, belajar dikeberadaan pemain-pemain terbaik didunia. intinya saya tidak akan pernah melupakan man united." Kata Ronaldo.

Seperti yang sudah diketahui, Usai dirinya meninggalkan man United pada tahun 2009 lalu, Status pemain tersebut langsung melejit dibeberapa musim berikutnya. dan hingga saat ini, Ronaldo sudah mengoleksi empat penghargaan Ballon d'Or.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen