Oktober 01, 2017

Bale Berkemungkinan Akan Absen Dalam Laga Menjamu Espanyol.


AGEN BOLA SBOBET - Manajer Real Madrid, Zinedane Zidane dikabarkan mengonfirmasikan bahwa ia masih ragu akan memainkan salah satu bintang mereka, Gareth Bale dalam laga dimana Madrid akan menjamu Espanyol, 1 Okterber 2017 wib. Zidane sendiri masih ingin melihat kondisi terakhir dari pemain tersebut.

Seperti yang sudah diketahui, Bale turut memenangkan Real Madrid atas Borussia Dortmund diajang liga Champions, tengah pekan kemarin. dalam laga tersebut, Bale menyumbangkan gol serta assist. Namun dirinya harus diganti oleh Lucas Vasquez dimenit-menit menjelang bubaran.

Menjelang berakhirnya laga tersebut, bale harus ditarik keluar lantaran ada sedikit terjadi masalah pada bagian kakinya. meskipun mengalami cedera, namun hasil tes yang dilakukan pihak Madrid menunjukkan bahwa pemain asal Wales tersebut tidak mengalami cedera parah. meskipun tidak mengalami cedera parah, akan tetapi Bale tidak nampak dalam skuat Madrid yang melakukan latihan pada hari sabtu kemarin.

Sementara Pelatih Madrid mengambil keputusan bawah ia tidak bisa menutup peluang Bale untuk tampil di santiago bernabeu besok saat menjamu Espanyol. Namun meskipun begitu, Zidane dikabarkan bahwa dirinya tidak akan mengambil resiko yang terlalu tinggi jika memainkan bale dalam laga nanti.

"Mari Kita lihat saja besok. Bale memang mengalami sedikit masalah pada kakinya. tapi kami tidak ingin mengambil resiko." Kata Zidane.

"Sementara kami tidak ada masalah antara Timnas Wales dengan Real Madrid. dan kita hanya bisa melihat keadaannya nanti itu bagaimana. apakah bale bisa bermain untuk Timnas wales atau tidak." Tandas Pria asal Prancis tersebut.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen