Oktober 28, 2017

Arsenal Baru Saja Memulai Musim 2017/18-nya.


AGEN BOLA SBOBET - Sehabis menang dari Everton pekan lalu, Arsenal serasa benar-benar baru memalai musimnya. Setelah sembilan laga berlalu, akhirnya Arsene Wenger mengijinkan tiga pemain lini depan andalannnya bermain bersama. Ini terjadi pada saat Arsenal menghadapi Everton, dan memberikan hasil yang sangat memuaskan. Kerja sama Alexandre Lacazette, Mesut Ozil dan Alexis Sanchez membuat Arsenal berhasil menumbangkan Everton dengan skor 5-2. Strategi ini sangat baik untuk The Gunners agar bisa mengejar ketinggalannya mengingat ini sudah hampir memasuki bulan November. Saat ini Arsenal sudah sangat ketinggalan di Premier League.

Pekan lalu adalah pekan yang sangat baik yang mendongkrak semangat semua pemainnya. Laga melawan Swansea ini akan menjadi percobaan untuk trio maut Arsenal. Apakah Sanchez, Ozil, dan Lacazette bisa membuat permain yang menarik seperti sebelumnya di Goodison Park.


Butuh waktu lebih dari dua bulan hingga mereka berdua bisa bermain bersama lagi. Cedera yang menimpa Sanchez dan Ozil membuat Wenger sedikit kesulitan untuk mengatur strateginya. Bagaimanapun juga musim ini adalah musim yang sulit buat Arsenal, tetapi Wenger tidak punya pilihan lain selain memanggil pemain bertalentanya untuk kembali bergabung dilapangan bersama s
kuatnya.


Kompetisi bukanlah tentang jumlah menang atau kalahnya, tetapi tentang kualitas bermainnya. Arsenal mempunyai pemain-pemain yang bertalenta bagus, apalagi tiga pemain lini depannya Lacazette, Ozil dan Sanchez. Jika mereka bertiga bermain bersamaan, kemenangan bukanlah yang terlalu sulit, karena mereka sudah saling mengerti satu sama lain. Serangan mereka yang sangat brilian bisa menjadi apa yang dibutuhkan oleh pertahanan Arsenal.


Menjamu Swansea pekan ini akan menjadi pemanasan, pengaturan strategi, dan menjadi modal semangat untuk melawan raksasa Premier League, Manchester City pada tanggal 5 November mendatang. Karena bertanding di kandang sendiri, maka suporter mereka jugalah yang akan menjadi semangat tambahan lagi untuk mereka. Pertandingan ini harus bisa dimenangkan oleh Arsenal dan para suporter mereka juga sangat berharap agar Arsenal kali ini bisa memperlihatkan permainan yang lebih menarik lagi dari sebelumnya bersama Everton.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen