Oktober 05, 2017

Antonio Conte Menjadi Incaran AC Milan Untuk Gantikan Montella ?


AGEN BOLA SBOBET - Kabar terbaru muncul dari Dunia sepakbola Italia, yakni salah satu tim asal italia, AC Milan. pelatih AC Milan, Vincenzo Montella dikabarkan kini telah diragukan masa depannya lagi di San Siro. Hal tersebut lantaran Milan dimusim ini sudah mengalami tiga kali kekalahan dimusim 2017-2018 ini. Dengan kondisi seperti itu, Montella pun dikabarkan akan didepak oleh pihak Manajemen Milan.

Seperti yang sudah diketahui, Montella kini tengah menjadi sorotan, hal tersebut lantaran Milan kini tertinggal jauh dalam persaingan untuk mendapatkan scudetto. dalam tujuh laga yang sudah berlangsung musim ini, Milan sudah menelan kekalahan sebanyak tiga kali. dan yang terakhir Milan harus takluk oleh Roma 0-2 di San Siro. sebelumnya Milan juga harus kalah dari Sampdoria 0-2 dan Lazio 1-4.

Maka dari itu, Wajar saja jika Pihak manajemen Milan kecewa dengan montella dimana dana sebesar 200 juta euro sudah dikeluarkan Milan untuk mendatangkan pemain-pemain berkualitas. Namun Montella juga belum bisa memberikan yang terbaik dimusim ini untuk Milan.

Jika Performa Milan masih belum berubah, maka Montella akan mendapatkan kabar pahit dimana Montella akan dipecat oleh pihak Milan. dan kini pihak Milan dikabarkan sudah menyiapkan beberapa nama untuk menggantikan Montella nanti, salah satunya Carlo Ancelotti.

Seperti yagn sudah diketahui, Ancelotti kini tengah menganggur setelah dirinya dipecat oleh Bayern Munchen beberapa pekan yang lalu. Namun Ancelotti dikabarkan tidka ingin terlalu cepat menerima pekerjaan lagi. Ia menyebutkan bahwa dirinya lebih memilih untuk beristirahat terlenih dahulu baru mencari pekerjaan baru.

Selain dari Ancelotti, Milan juga mengincar manajer Chelsea saat ini, Antonio Conte. Milan sendiri sangat menginginkan jasa dari Conte. dan untuk mendapatkan Conte, Milan dikabarkan masih terbuka lebar untuk mendapatkan Pria asal Italia tersebut. hal itu lantaran Conte kini dikabarkan sudha tidak memiliki hubungna yang bagus dengan pihak Chelsea lantaran Conte kecewa dengan kebijakan Transfer pemain Chelsea pada musim panas kemarin.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen