Oktober 01, 2017

Antonio Conte mengonfirmasikan Kondisi Alvaro Morata.


AGEN BOLA SBOBET - Manajer Chelsea, Antonio Conte dikabarkan mengonfirmasikan bahwa kondisi dari pemainnya, Alvaro Morata itu tidak mengalami cedera yang serius. Seperti yang sudah diketahui, bahwa Morata mengalami cedera saat Chelsea berhadapan dengan Man City dalam lanjutan Liga Premier Inggris pekan ke tujuh, 30 September malam kemarin.

Dalam Laga tersebut, Chelsea harus menerima kekalahan mereka dari Man City dengan skor 0-1. Gol penentu kemenangan Man City itu dilesatkan oleh Tendangan dari Kevin De bruyne. Dan lebih sayangnya, Striker Anyar Chelsea, Morata tidak bisa lebih lama membantu Chelsea dalam laga tersebut.

Seperti yang sudah diketahui, Morata harus terpaksa ditarik keluar oleh Pelatih Chelsea lantaran Morata mengalami cedera pada pahanya dimenit pertandingan ke 35. Morata lantas digantikan oleh Willian. Dan Conte pun percaya bahwa Morata tidak akan mengalami cedera yang serius dan dirinya bisa segera kembali ke dalam klub pada pertandingan selanjutnya.

"Bila satu tim akan kehilangan pemain anyar mereka, maka itu tidak akan mudah dijalankan oleh Tim tersebut. dan inilah yang terjadi pada kami tadi malam." Kata Conte.

"Situasi seperti ini kita tidak bisa mengeluh, sebab semua klub juga pasti akan merasakannya. Sebab dalam tujuh laga di ajang Liga, kami harus melakoni tiga laga bersar dengan bermain melawan klub-klub besar seperti Man city. dan hal tersebut dipastikan akan lari kemasalah otot. Maka dari itu, kami langsung memutuskan untuk menarik keluar Morata sebelum Morata mengalami cedera yang serius." Tandas Conte.

Dan Dengan hasil pertandingan Chelsea pada tadi malam, maka posisi Chelsea kini di Klasemen Sementara Liga Premier Inggris diurutan ke empat dengan torehan 13 poin dari tujuh laga. Selanjutnya Chelsea akan ditemukan dengan jadwal padat, dimana dalam satu pekan, Chelsea harus bermain sebanyak tiga kali, yaitu Cheslea akan melawat ke markas Crystal Palace pada 14 oktober mendatang dan dilanjutakan ke ajang Liga Champion dengan menjamu Roma, serta menjamu Watford di ajang Liga Premier Inggris.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen