Oktober 05, 2017

Ancelotti ke Inggris, Comeback To Stamford Bridge ?


AGEN BOLA SBOBET - Carlo Ancelotti dikabarkan akan kembali menuju pintu masuk Inggris. dan dirinya dikabarkan sama sekali tidak menutup kemungkinan untuk kembali melatih tim-tim di Inggris. Seperti yang sudah diketahui, Ancelotti kini resmi menjadi pengangguran setelah dirinya dipecat oleh Bayern Munchen.

Namun meskipun kini ia sudah berstatus tidak memiliki klub, Ancelotti sendiri tidak akan langsung melatih, ia lebih memilih untuk beristirahat sejenak atau menunggu hingga musim yang baru akan datang. dan Ia dikabarkan sudah memiliki rencana yang akan dia lakukan pada musim yang akan datang.

"Saya ingin kembali berlatih, namun bukan untuk musim ini. musim ini saya ingin beristirahat dan mungkin musim depan saya baru akan kembali berkerja di Inggris atau ke klub lain." Kata Ancelotti.

Dan Kabar ini menjadi spekulasi yang besar, Sebab Ancelotti akhir-akhir ini dikabarkan akan kembali melatih Chelsea di Liga Inggris. Hal tersebut mungkin saja terjadi, Sebab Ancelotti sendiri memiliki kenangan bagus bersama The Blues saat dirinya menangani Chelsea. dan hal ini juga tidak lepas dari isu yang mengungkapkan bahwa Manajer Chelsea saat ini, Antonio Conte akan hengkang dari Chelsea pada musim yang akan datang.

Seperti yang sudah diketahui, Sejak Ancelotti pertama menukangi Chelsea pada musim 2009-2010, ia berhasil mempersembahkan beberapa gelar untuk The Blues, diantaranya Trofi Liga Inggris dan juga Trofi Piala FA. Maka dari itu, wajar saja jika Ancelotti kini tengah digosipkan akan kembali lagi melatih Chelsea pada musim mendatang.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen